LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bupati Lantik Forum CSR Kabupaten Aceh Tamiang

Rabu, 21 November 2018 | 17.09 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Pelantikan Forum CSR Kabupaten Aceh Tamiang periode 2018 – 2022, berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang,(21/11).

H. Mursil, SH, M.Kn Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan pembentukan Forum CSR merupakan salah satu langkah serta upaya guna mengoptimalkan fungsi CSR tersebut sebagai pembiayaan pembangunan daerah yang didukung infrastruktur, kepariwisataan, ekonomi pembangunan dan budaya daerah. Forum ini juga bertugas mendorong serta memfasilitasi pelaksanaan musyawarah perencanaan program CRS yang partisipatif dan banyak lagi tugas-tugas lain yang berkenaan dengan CSR.

Oleh karena itu, Bupati berharap semoga dengan dibentuknya forum ini, maka semua pihak dapat lebih bekerjasama dan bersinergi, agar tujuan pelaksanaan program CSR ini dapat lebih dioptimalkan, lebih bermanfaat dan berkesinambungan, tutupnya.

Berikut susunan/ Struktur nama dan jabatan kepengurusan Forum CSR Kabupaten Aceh Tamiang yang baru saja dilantik oleh Bupati Aceh Tamiang periode 2018 – 2022, diantaranya Ketua Umum Sayed Zainal M, SH, Wakil Ketua Sugiono, SH, Ir. Izzudin Idris, dan Sayed Mahdi Alaydrus, M.Si.

Selanjutnya untuk Ketua Bidang Perencanaan Pembangunan di jabat oleh Muhammad Yani, Ketua Bidang Kerjasama dan Kemitraan Muhammad Nasir, dan Ketua Bidang Monitoring dan Evaluasi Muhammad Hanafiah, serta beberapa pengurus lainnya..

Dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang, Kakan Kemenag Aceh Tamiang, Beberapa Kepala Perangkat Satuan Kerja Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua Komisi CSR Nasional (narasumber), Ketua KNPI Aceh Tamiang serta para tamu undangan, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru