|

SATMA AMPI PALUTA GALANG DANA UNTUK MEMBANTU KORBAN TSUNAMI DI SULTENG.


harianfikiransumut.com - Paluta : Satuan Mahasiswa AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara (PALUTA) menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu dan meringankan beban bagi korban tsunami yang terjadi di kabupaten Palu dan kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi tengah (SULTENG) beberapa waktu yang lalu.

Penggalangan dana tersebut dipimpin langsung oleh ketua SATMA AMPI PALUTA Imam ma'ruf, yang dilaksanakan di dua (2) tempat yang berbeda yakni sekitaran Pasar Gunungtua dan disekitaran simpang Portibi, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Paluta, selasa, 02/10.

Kepada wartawan, Imam Ma'ruf menyampaikan tujuan dilakukannya aksi penggalangan dana tersebut, yakni untuk membantu meringankan beban bagi korban tsunami yang terjadi di provinsi sulawesi tengah (SULTENG) beberapa waktu yang lalu.

" Penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu saudara kita korban tsunami di kabupaten palu dan donggala yang baru baru ini menimpa mereka, mudah mudahan melalui penggalangan dana ini kita dapat membantu mereka" ungkapnya.

Pantauan wartawan, aksi penggalangan dana yang dilakukan Satma AMPI Paluta tersebut berlangsung aman dan tertib, dan aksi yang dilakukan dijalanan itu tidak mengakibatkan kemacetan bagi pengendara yang berlalu lintas. (3L5).
Komentar

Berita Terkini