LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Satlantas Beri Kenyamanan Arus Lalu Lintas di Wilayah Hukum Pokres Langkat

Senin, 01 Oktober 2018 | 13.17 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Stabat : Pengaturan Arus Lalu Lintas pada pagi hari adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan khususnya di pagi hari pada saat arus lalu lintas meningkat dan aktifitas Masyarakat padat di wilayah hukum Polres Langkat, Senin (01/09).

Satuan Lalu Lintas Polres Langkat selain melaksanakan beberapa kegiatan rutin, juga melaksanakan Apel Pagi serta Apel Serah Terima Piket Jaga 1x24 jam di Mako Sat Lantas Polres Langkat.

Kegiatan Pos Padat Pagi Pengaturan Arus Lalin oleh Satuan Lalu Lintas Polres Langkat, dilaksanakan baik di Kota Stabat maupun di jajaran Pos - Pos Lantas maupun di Polsek - Polsek jajaran Polres Langkat.

Konsentrasi Satuan Lalu Lintas Polres Langkat lebih ditingkatkan di Kota Stabat, berdasarkan situasi arus lalin dan volume kendaraan setiap paginya sangat memerlukan pergelaran Personil di beberapa titik yang sudah ditentukan, dan  melibatkan seluruh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Langkat,Personil yang disebarkan pada 19 titik persimpang jalan,Titik 1 Simp. Polres Langkat,Titik 2 Simp. Telkom Stabat,Titik 3  Simp Alun - Alun Stabat.

Selain itu juga terdapat pengamanan di  Titik 6 Simp. Kdh Bupati Langkat,Titik 7  Simp. Akper Pal Stabat ,Titik 8  Simp. DISHUB Langkat,Titik 9  Simp. SMA NEGERI 1 Stabat ,Titik 10  Simp. Kampung 17 Stabat,Titik 11 Simp.Kruni,Titik 12 Bundaran Kota Stabat,Titik 13  Bundaran Kota Stabat,Titik 14  Depan SMP N  1 Stabat,Titik 15 Simp Koramil Stabat,Titik 16  Simp Saqinah,Titik 17 Simp. Secanggang Luar,Titik 18  Simp. Depan Mesjid Raya Stabat dan Titik 19 Jembatan Sei Wampu.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP. M Rikki Ramadhan S.IK mengatakan,maksud dan tujuan dilaksanakan Pos Padat Pagi Pengaturan Arus Lalu Lintas pada pagi hari adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan khususnya di pagi hari pada saat arus lalu lintas meningkat dan aktifitas Masyarakat padat , Sehingga Kamseltibcar Lantas dapat dikendalikan sehingga masyarakat beraktifitas dengan aman dan Kondusif serta arus lalu lintas tetap lancar.ujarnya.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru