Pembinaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Desa Desa Bukit Mas


harianfikiransumut.com - Besitang : Kapolsek Besitang Akp MI. Saragih SH.MH bersama  Kanit Binmas Aiptu Wasman melaksanakan kegiatan pembinakan keamanan dan ketertiban masyarakat di aula kantor kepala Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang, Senin (02/10).

Pada kegiatan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang bertempat di aula kantor kepala Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang, di hadiri Kapolsek Besitang Akp MI. Saragih SH.MH,Kades Bukit Mas Wahid,Sekdes Bukit Mas Musa Putra Tarigan,Ketua BPD M. Yusuf Sitepu,Kanit Binmas Aiptu Wasman,Kanit Prov Aiptu Wendy, Kasi humas Aipda Leo s. Surbakti,Ketua LPMD desa bukit mas Is Suganda,Kadus,Rt, tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dengan jumlah 50 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kapolsek Besitang Akp MI. Saragih SH.MH, menyampaikan Pembinaan keamanan ketertiban masyarakat yang pertama menjelaskan mengenai Undan-Undang no 2 tahun 2002 tentang tugas pokok Kepolisian terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum dan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Yang kedua menyampaikan pesan khamtibmas kepada masyarakat Desa Bukit Mas dengan sasaran antara lain Premanisme, Perjudian, Miras Narkoba, KDRT/ Kekerasan dalam rumah tangga, Kenakalan remaja.

“Oleh karena itu bapak-bapak dan ibu-ibu awasi putra-putrinya, keluarganya jangan sampai terpengaruh dan melakukan hal-hal seperti  tersebut supaya anak-anak kita, keluarga kita menjadi generasi penerus bangsa yang baik dan dapat meraih apa yang dicita-citakannya” terang Akp MI. Saragih SH.MH.(Belly)
Komentar

Berita Terkini