LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kapolsek Besitang Ikuti Gelaran Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Senin, 01 Oktober 2018 | 11.00 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Besitang : Bertempat di halaman Mapolsek Besitang, Kapolsek Besitang laksanakangelaran kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada hari ini, Senin(01/10/2018).

Upacara tersebut dihadiri oleh unsur Forkompimcam Besitang, Kapolsek Besitang, Danramil Besitang,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,tokoh Masyarakat,  Siswa siswi SMP Neg 1 besitang dan anggota Polsek Besitang serta seluruh kepala Desa beserta perangkatnya.

Dalam pelaksanaan hari kesaktian pancasila
Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Besitang H Ibnu Hajar S.Sos dan bertindak sebagai Komandan upacara,Kanit Bimmas Aiptu Wasman.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara mengungkapkan bahwa Pancasila adalah ideologi bangsa Indonesia yang sebenarnya, tidak ada ideologi lain selain Pancasila, jadi apabila ada hal – hal yang berusaha menjatuhkan Pancasila dan menggantinya dengan yang lain untuk dijadikan ideologi Bangsa Indonesia, kita semua wajib memberantas sampai ke akar – akarnya demi keutuhan, kedaulatan NKRI.Ungkapnya.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru