|

Kapolres Langkat Lepas Polisi Santri Gel - XVI Di Mesjid Darussalam


harianfikiransumut.com - Langkat : Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto, SIK, MSi memimpin pelaksanaan pelepasan Polisi Santri Gel - XVI bertempat di Mesjid Darussalam Polres Langkat. Senin (01/10).

Pelepasan Polisi santri turut di hadiri,Kabag Sumda Polres Langkat KOMPOL Ramlan Ritonga,Ustadz. Abdul Rohim Lc,Ustadz. Kamaluddin, Kasubbag Pers Bag Sumda,Kbo Binmas IPTU M. Isa, Brigadir Polres Langkat, Jemaah Tabliqh dan para Polisi Santri Polres Langkat.

Dalam Kata sambutannya Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto,SIK, MSi menyampaikan agar personil yang diberi kesempatan mengikuti kegiatan polisi santri untuk bersungguh-sungguh memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memperdalam ilmu keagamaan.

Program Polisi santri dalam rangka meningkatkan keimanan kita sebagai seorang muslim yang taat dan diharapkan setelah kembali dari program polisi santri ilmu yang diperoleh dapat disalurkan kepada keluarga dan lingkungan kerja.ujarnya.

Polisi Santri yang di lepas oleh Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto, SIK, MSi berjumlah 5 orang Personil yang terdiri dari Personil Polres Langkat IPDA Zulkarnain (Kasiwas Polres Langkat), AIPDA Tantawi Jauhari (Brig Bag Sumda Polres Langkat),BRIGADIR Safri Candra (Brig Sat Pol Air Polres Langkat),BRIGADIR Arifin Azwar Rambe (Brig Sat Lantas Polres Langkat) dan BRIGADIR Devo Afandi Lubis (Sat Reskrim Polres Langkat) yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Langkat IPDA Zulkarnain dengan Pendamping / kordinator Ustadz Kamaluddin menuju Mesjid Al Ikhlas Dasa Kwala Begumit Kecamatan Stabat.

Sementara itu Polisi Santri yang di lepas Kapolsek Pkl. Brandan IPTU Dahneal Saragih  berjumlah 5 orang personil yang terdiri dari 4 Polsek di antaranya,IPTU Agus Ispriyanto (Wakapolsek Gebang),AIPTU Sugiarto (Brig Polsek Pkl. Susu), AIPDA Edy Syahrial (Brig Polsek Gebang),BRIPKA Agusman Riadi (Brig Polsek Besitang),BRIGADIR Nur Arifin (Brig Polsek Brandan) yang dipimpin oleh Wakapolsek Gebang IPTU Agus Ispriyanto dengan pendamping / kordinator ustadz Mubin menuju Masjid Jamik Al Khusaini Desa Halaban Keude Kecamatan Besitang.

Maksud serta Tujuan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai Implementasi Program Kerja Kapolres Langkat yang Pertama yaitu Meningkatkan Keimanan serta Untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat serta membangkitkan kepercayaan diri masyarakat kepada Polri.(Belly)
Komentar

Berita Terkini