|

Kapokres Langkat Terima Audensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cab,Langkat.


harianfikiransumut.com - Langkat : Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto, SIK, MSi didampingi Kasat Intelkam Polres Langkat terima Audensi  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cab Kab. Langkat Bertempat di ruang kerja Kapolres Langkat.(02/10).

Hadir dalam audensi Pengurus HMI Cab Kabupaten Langkat dengan Kapolres,Ketua HMI Kab. Langkat Rifa Badawi,Anggota HMI Kab. Langkat Fahrizal,Anggota HMI Kab. Langkat Budi Gunawan dan Kasat Intelkam Polres Langkat.

Audensi HMI menjalin hubungan silaturahmi kepada Kapolres Langkat dan berkaitan akan dilaksanakan Perkaderan Latihan Kader II (Intermediate Training) HMI Kab. Langkat Periode 2017-2018 yang akan dilaksanakan dari tanggal 03 s/d 08 Oktober 2018.

Perkaderan HMI akan diikuti 25 orang Peserta  berasal dari daerah Kepulauan Sumatera bertempat di Aula Gedung PKK Stabat dengan Ketua Panitia Pelaksana Fahrizal dan Seketaris Budi Gunawan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat menyampaikan bahwa Pihak Polri mendukung kegiatan Perkaderan Latihan Kader II (Intermediate Training) HMI Kab. Langkat Periode 2017-2018, semoga HMI Kab. Langkat nanti ikut berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Langkat menjelang tahun politik ( Pilpres).(Belly)
Komentar

Berita Terkini