LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Wakil Bupati Aceh Tamiang Resmikan Pelantikan IGI

Sabtu, 08 September 2018 | 12.34 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Pelantikan pengurus Ikatan Guru Indonesia serta satu guru satu buku  periode 2018-2023 berlangsung di Sanggar Kegiatan Belajar di Kabupaten Aceh Tamiang,(08/09)

Ikatan Guru Indonesia adalah organisasi pendidikan yang beranggotakan guru, dosen, serta pemerhati pendidikan di Indonesia, Lembaga ini didirikan pada tanggal 26 November 2009 dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM dengan Surat Keputusan Nomor AHU-125.AH.01.06 Tahun 2009.
T.Insyafuddin,ST pada Pelantikan Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang dan Workshop Sagusaku (Satu Guru Satu Buku) of Inspiring Writer "Menulis Buku Sampai Terbit" dalam arahannya menyampaikan di China berkisar  35% Masyarakatnya peminat pembaca, sementara di Indonesia hanya sebagian Kecil yang memiliki berkeinginan membaca, oleh karena itu mari kita tingkat dalam giat membaca untuk dapat memberikan wawasan dan pengetahuan dalam menjalankan tugas sebagai tenaga seorang guru.

Kepada IGI yang baru di Lantik saya ucapkan serta terima kasih serta kepada semua guru yang telah menjadi seorang tenaga pendidik bagi penerus bangsa, tutupnya.

Selanjutnya kegiatan tersebut dil ngkapi dengan Penyerahan SK dan Penyerahan Bendera serta pengguntingan pita sebagai bentuk telah diresmikannya kepengurusan  IGI Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan tersebut di hadiri T.Insyafuddin, ST Wakil Bupati Aceh Tamiang, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Nora Idah Nita SE, Drs. Imran Lahore Ketua IGI Provinsi Aceh Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tamiang M.Nur,S.Pd.,M.Si, Kepala UPTD SE - Kabupaten Aceh Tamiang, Para pengawas sekolah, Kepala sekolah, SD, SMP, SMA, Ketua IGI Wilayah Aceh Tamiang, Ketua PGRI Aceh Tamiang, Ketua MPD Aceh Tamiang serta para undangan lainnya,(pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru