LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Sekda Atam : Uji Kompetensi Wartawan itu Penting.

Rabu, 12 September 2018 | 09.07 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang berikan Apresiasinya kepada para peserta yang telah selesai mengikuti Lokakarya Jurnalistik - Hukum Pers selama tiga hari di LPDS - Dewan Pers jalan Kebon Sirih Lantai - 3 Gedung Dewan Pers Jakarta Pusat,(11/09)

Ir. Razuardi, MT Sekretaris daerah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Media sampaikan Apresiasinya kepada  para peserta yang telah selesai mengikuti Uji Kompetensi Wartawan setelah usai pelaksanaan Upacara memperingati Hari Olahraga Nasional ke 35 dihalaman Kantor Bupati Aceh Tamiang pada tanggal (10/09) kemarin.

Ir. Razuardi MT mengatakan, dengan hadirnya kembali ke 16  rekan rekan yang mengikuti UKW di LPDS - Dewan Pers, dikabarkan kesemuanya sangat berpotensi dan cukup memberikan semangat bagi kita semua terkhusus bagi pemerintah kabupaten Aceh Tamiang.

Para rekan rekan yang mengikuti UKW dari sektor jurnalis Informatika baik kalangan Media cetak maupun Online ternyata mempunyai potensi yang hebat dan dapat dikembangkan didaerah sehingga diharapkan mampu memberikan pencerdasan bagi masyarakat melalui hasil karya tulisnya, harap Sekda.

Pentingnya pemahaman tentang ilmu jurnalistik dari aspek bahasa, tata bahasa serta sastrawinya sehingga mampu memperindah bahasa dalam pemberitaan dan Informasi yang di sampaikan dapat terserap oleh masyarakat dengan mudah dan di mengerti, serta dapat memahaminya dan tidak salah dalam mengartikan suatu informasi, hal ini berlaku untuk semua masyarakat Indonesia, katanya.

Sekda menambahkan, kepada rekan rekan semua yang telah selesai mengikuti UKW, "Saya ucapkan selamat atas keberhasilan nya dan teruslah berkarya" dan saling berbagi ilmu kepada yang lainnya agar pengembangan ilmu jurnalistik dapat terus berlanjut baik di daerah maupun ditempat - tempat yang lain, tutupnya mengakhiri (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru