LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Sebelum Festival Pawai Obor dan Sholawatan Fesposha,DPK BKPRMI Selesai Gelar Tabligh Akbar

Kamis, 13 September 2018 | 00.18 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Selesai - harianfikiransumut.com : Sebelum Festival Pawai Obor dan Sholawatan Fesposha,Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPK-BKPRMI) Kecamatan Selesai,Kabupaten Langkat melaksanakan tabligh Akbar di Lapangan Idris Yunus Kecamatan Selesai mengangkat tema”Kembali Ke mesjid Rapatkan shaf Membangun Bangsa dengan Ukhuwah Islamiyyah”,Senin (10/9).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri,Ibu Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH Anggota DPR RI dari FP-Golkar,  Ketua DPRD Kab. Langkat Bpk. Suri Alam, SE , Ketua KNPI Kab. Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu, STP, forkopim, Toga/Tomas, lurah/kades, BKPRMI se-Kec.Selesai.

Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH Anggota DPR RI  dalam sambutanya mengatakan, BKPRMI adalah organisasi yang sangat peduli terhadap ummat dan BKPRMI mengajarkan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, tanggal 1 muharram ini adalah salah satu modal untuk memotivasi orang-orang yang ada di sekeliling agar membangkitkan semangat mereka dan optimisme di masa yang akan datang bahwa masih banyak yang peduli kepada mereka.” ini adalah momentum untuk memperbaiki diri dan memuhasabahi diri serta menitip pesan, maksimalkan kerja-kerja keummatan untuk menyelamatkan generasi.” Ucapnya

Harapan Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH kepada pengurus DPK BKPRMI Kec.Selesai ada 3, yang pertama melaksanakan program kerja yang telah di susun, yang kedua peduli terhadap masyarakat yang ada di sekeliling, yang ketiga sebagai organisasi mesjid haris banyak mengisi mesjid untuk sholat berjamaah dan mengisi mesjid pengajian taman kanak-kanak dan taman pendidikan al-qur’an.

Sementara itu Ketua KNPI Kab. Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu, STP  mengatakan, tujuan kegiatan adalah sebagai syiar islam dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, yang mana kita ketahui bersama bahwa 1 muharram itu adalah tahun baru Islam yang harus kita syukuri dan memaknai sebagai suatu perjuangan untuk generasi kedepan.” sejarah hijrah rasul sebagai inspirasi untuk menjadi manusia unggul di tahun 1440 H.”

Jadikan Visi dan misi DKP BKPRMI Kec.Selesai untuk mewujudkan generasi muda yang islami dalam menyongsong era abad 21,"ujar Rizky yang juga sebagai calon anggita DPRDSU".(Belly)



Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru