Safari Jum'at,Kaookres Langkat Beri Ambal Sajadah Kepada BKM Mesjid Al Ikhlas

Langkat - harianfikiransumut.com : Kapolres Langkat  AKBP Dedy Indriyanto, SIK, MSi yang diwakili Kasat Binmas Polres Langkat AKP Hasanuddin, melaksanakan safari jumat di Mesjid AL IKHLAS Dusun Vak XVIII Kampung Desa mekar Sawit Kecamatan Sawit Seberang, Jum'at (14/9).

Pelaksanaan safari Jum'at  Kasat Binmas Polres Langkat AKP Hasanuddin, di dampingi,Kapolsek Pd Tualang AKP S.Pulungan, Kanit Binpolmas Iptu A. Lubis,Kanit Polsek Pd. Tualang, Personil Polres Langkat dan Polsek Pd. Tualang,Serta Tomas, Toga dan Para jemaah sebanyak 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Langkat yang diwakili Kasat Bunmas Polres Langkat AKP Hasanuddin mengatakan, Safari Jum'at kali ini juga berkunjung kerumah-rumah masyarakat dengan tujuan safari jum'at barokah untuk meningkatkan ke imanan dan ketakwaan anggota Polri serta meningkatkan silaturahmi antara anggota Polri bersama masyarakat atau polri dengan umarah.

Sholat Jum'at bersama warga masyarakat Pd. Tualang di Mesjid AL IKHLAS Dusun Vak XVIII Kampung Desa mekar Sawit Kec. Sawit Seberang,Kasat Binmas Akp Hasanuddin juga mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan sejuk dalam pelaksanan Pileg dan Pilpres pada tahun 2019.

Selain itu juga mengajak masyakat untuk ikut sama-sama memberantas peredaran penyalahgunaan Narkoba, dapat mematuhi peraturan lalulintas untuk menghindari Kecelakaan.

- Memberikan tali asih berupa Ambal Sajadah kepada BKM Mesjid Al Ikhlas Bapak Nurdin.

Disamping itu juga tujuan safari Jum'at ini untuk melihat sit kamtibmas dipolsek-polsek yang ada dijajaran Polres Langkat  dan sudah sejauh mana pelayanan anggota Polri kepada masyarakat.

Safari Jum'at di akhiri dengab Memberikan tali asih berupa Ambal Sajadah kepada BKM Mesjid Al Ikhlas Bapak Nurdin.(Belly)
Komentar

Berita Terkini