Rakorda harianfikiransumut.com Di Hari Ulang Tahun Ke-2.

Sergai - harianfikiransumut.com : Di hari kedua Pelatihan jurnalistik dan santunan anak yatim,Pemred harianfikiransumut.com Bambang,S menggelar rapat kordinasi Daerah di Vila Pantai Matang Gunung Lubuk Saban Kabupaten Serdang Bedagai,Minggu (9/9).

Dalam rapat tersebut di pimpin langsung Pemred harianfikiransumut.com Bambang,S di dampingi Ketua Panitia pelatihan jurnalistik Romi Makmur Rangkuti yang juga selaku Kabiro Deli Serdang menyampaikan,rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim sesama Biro daerah.

Rapat yang digelar di Vila Pantai Matang Gunung ini agar dapat rekan-rekan Biro Daerah dapat memberikan masukan rencana kerja dan kegiatan dalam memberikan informasi kepada publik.

“Dalam agenda pertemuan rapat koordinasi kali ini selain saling bertukar pikiran dan pendapat, juga membahas beberapa program yaitu,Membahas HUT harianfikiransumut.com Ke-3 tahun depan,membuat Rakor Per 6 bulan sekali dan membentuk STM di keluarga harianfikiransumut.com," ujar Bambang,S.

Rakirda pertama ini di hadiri,Kabiro Paluta Ismael Siregar,Kabiro Serdang Bedagai Lambok Harianja,Kabiro Deli Serdang Romi Makmur Rangkuti,Kabiro Langkat,Kabiro Asahan Suhardi,Kabiro Labura Salim,Redpel Belly Andrean,S dan Staf redaksi harianfikiransumut.com.(LHJ)
Komentar

Berita Terkini