Puluhan Massa Pemuda Datangi Kantor DPRD Lingga


harianfikiransumut.com - Kepri : Puluhan pemuda seruduk kantor DPRD Kabupaten Lingga Mereka menuntut kebijakan pemerintah daerah, terutama mengenai komitmen pembangunan infrastruktur jalan ke lintas timur pulau Lingga yang sampai hari ini belum terealisasi optimal, jumat (28/09/2018).

massa ini bergerak menuju kantor DPRD Lingga dengan membawa beragam spanduk yang bertuliskan kritikan terhadap pemerintah daerah. Bahkan sampainya di gedung DPRD Lingga mereka melakukan orasi, hingga aksi tidur dijalan, membawakan peraga seperti mayat ditutupi kain putih yang menyimbolkan DPRD Kabupaten Lingga telah mati.

Adapun tuntutan yang disampaikan yakni ingin pemerintah daerah pembangunan jalan di lintas timur pulau Lingga. Akses jalan menuju Kecamatan Lingga Timur sampai hari ini belum ada peningkatan maksimal sepanjang puluhan kilo. Bahkan akses jalan mulai dari Desa Kudung, menuju Desa Teluk dan Desa Belungkur yang rusak parah.

Sementara itu, pemerintahan daerah berjanji akan membawa tuntutan itu ke forum pembahasan ditingkat DPRD dan melaporkan ke Bupati Lingga.(tim)
Komentar

Berita Terkini