|

Poslab Akan Ikuti Piala Suratin U 17 Di Lepas Kadis Pora Labuhanbatu


harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Tim Kesebelasan Poslab Labuhanbatu Akan bertanding di kejuaraan Kompetisi piala suratin U-17 zona Sumut wilayah IV Group F,poslab Labuhanbatu satu group dengan Tim kesebelasan 1.Mandailing Raya. 2.Padang Lawas Utara.3.Padang Lawas sebagai tuan rumah wilayah IV group F.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST MT melalui Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini yang melepas keberangkatan Tim Kesebelasan Poslab junior U-17 ke Kabupaten Palas untuk mengikuti Kompetisi piala suratin Zona/  sumut.

Dalam arahanya Ade menyatakan kepada seluruh official tim dan pemain poslab agar bermain sportifitas yang tinggi dan fair play serta jaga nama baik kabupaten labuhanbatu.

Karena saya dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di tugaskan oleh Bapak Plt Bupati untuk menyampaikan kepada seluruh official dan pemain bahwasahnya pemkab sangat mendukung poslab dalam mengikuti kompetisi piala suratin yang bertanding di Kabupaten Palas.

Ketua poslab Labuhanbatu Hadi Khairul Sinaga (Bento) menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan kepada  Plt Bupati H.Andi Suhaimi ST MT, dan Kadis Pora dalam penuturan nya Adi Bento baru pertama kali ini Poslab di lepas oleh Pemkab Labuhanbatu,selama ini kami hanya berdiri sendiri,, Saya sangat Apresiasi kepada bapak Plt Bupati H.Andi Suhaimi yang mau mendukung tim kesebelasan kami ini  dan dukungan Bapak Plt Bupati menjadi motivasi kami dalam mengikuti kompetisi dan kami akan berjuang meraih hasil yang baik dalam kompetisi piala suratin, dan ini baru pertama kali di bawah kepemimpin saya selaku ketua Poslab bupati mau mendukung poslab,saya sangat berterima kasih kepada bapak  kadis Pora Ade Huzaini selaku Plt Ketua KONI Labuhanbatu yang telah mendukung poslab.

Bento menyatakan kepada seluruh Pengurus poslab dan pemain serta Orang tua yang hadir mari sama Sama kita berdoa dan mendukung Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu di Kepemimpinan Bapak Plt H.Andi Suhaimi menjadikan labuhanbatu menjadi maju serta menjadi kabupaten yang berprestasi di bidang olah raga dan bermartabat ,karena beliau putra daerah Dan mantan atlit sepak bola yang Mendukung kemajuan seluruh Cabang olah raga."pungkas Bento."


Penuturan,Poltak rambe selaku tokoh olah raga sepak bola labuhanbatu,dalam sambutnya kepada seluruh official tim poslab agar menjaga kekompakan tim dan kebersamaan,karena yang bertanding bukan membawa nama tim poslab saja tapi membawa nama Kabupaten Labuhanbatu.

Poltak rambe menghimbau kepada seluruh pemain dan official raih prestasi dan jaga sportifitas bermain,karena Bapak Plt Bupati sudah berpesan melalui Kadispora Labuhanbatu."(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini