LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

" PERSONIL KOMPI 126/KC BERSAMA WARGA LAKUKAN PENANGKAPAN BANDAR DAN PELAKU NARKOBA YANG SUDAH SANGAT MERESAHKAN MASYARAKAT "

Rabu, 12 September 2018 | 20.13 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Labura - harianfikiransumut.com : Kompi 126/KC damuli dibawah jajaran Korem 022/PT yang dipimpin oleh KAPTEN INF JOHANES SEMBIRING dan jajaran nya berhasil lakukan penangkapan terhadap bandar dan pelaku narkoba yang sudah sangat meresahkan dikalangan masyarakat pada selasa malam ( 11/09/18 ) pada pukul 22.00 WIB .

       
Sesuai dari hasil komfirmasi kami dari media fikiransumut.com kepada Danton Kipan B . LETDA INF DWI BAYU WINTOLO , ianya membenarkan perihal penangkapan tersebut .
Adapun para pelaku penangkapan tersebut berjumlah ( 2 ) dua orang yang masing masing erwin warga suka jadi desa damuli pekan yang bertindak sebagai bandar ( penjual ) dan khairul warga desa suka dame yang juga merupakan warga desa damuli pekan kecamatan kualuh selatan Kabupaten Labuhanbatu utara .

           
Kronologis penangkapan tersebut , bermula dari hasil laporan masyarakat yang selama ini memang sudah sangat resah akan maraknya peredaran narkoba didaerah mereka yaitu desa suka jadi damuli kecamatan kualuh selatan Kabupaten Labuhanbatu utara .

       
Sakin parahnya kekesalan masyarakat tersebut , sehingga masyarakat menaikan spanduk yang bertuliskan "  DISINI DI JUAL NARKOBA , SABU SABU , GANJA , EKSTASI " dalam deklarasi masyarakat .

       
Namun , apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut supaya para pelaku dan bandar narkoba yang bebas berkeliaran bisa tertangkap , hanyalah harapan hampa .
Sehingga masyarakat memilih mengambil inisiatif sendiri untuk melakukan penangkapan oleh masyarakat dan diperbantukan oleh para personil dari Kompi B 126/KC Damuli kecamatan kualuh selatan Kabupaten Labuhanbatu utara .

         
Dan kejadian penangkapan tersebut bermula pada hari selasa malam ( 11/09/18 ) pada pukul 22.00 WIB .
Warga bersama personil Kompi B 126/KC Damuli memergoki erwin yang sedang transaksi sabu sabu dengan khairul di bilangan pinggiran sungai suka jadi desa damuli pekan kecamatan kualuh selatan Kabupaten Labuhanbatu utara .

     
Dan seketika itu juga warga dan personil dari Kompi B 126/KC melakukan penyergapan terhadap erwin dan khairul .
Demi keamanan terhadap keselamatan erwin dan khairul , maka mereka dibawa oleh warga dan personil Kompi B 126/KC ke asrama Kompi B 126/KC damuli pekan kecamatan kualuh selatan Kabupaten Labuhanbatu utara , sambil menunggu pihak Polsek kualuh hulu untuk proses selanjutnya .

       
Pada pukul 24.00 WIB , barulah pihak dari Polsek kualuh hulu datang menjemput erwin dan khairul dari asrama Kompi B 126/KC untuk dibawa ke Mapolsek kualuh hulu .
Hingga berita ini kami turunkan , kami belum berhasil melakukan komfirmasi kepada Kapolsek kualuh hulu AKP . JHONI TAMPUBOLON .(Salim)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru