Perampokan Dengan Menggunakan 1 Pucuk Senpi Jenis FN Diduga Pelakunya

Gebang - harianfikiransumut.com : Kapolsek Gebang bersama kanit Reskrim dan personil Polsek Gebang menerima informasi tentang adanya perampokan dengan mengenderai mobil jenis Calya warna hitam, Senin (10/9).

Kapolsek gebang  bersama personil gebang melakukan pengejaran ke arah Tanjung Pura, sesampainya ditengah jalan, Tim mendapat informasi bahwa mobil yang dicurigai berbelok arah ke Dsn IX Simpang Padang Langkat Desa Air Hitam Kec. Gebang.

Tim personil langsung putar arah menuju TKP yang di informasikan,sesampainya di TKP,tim personil menemukan mobil dengan Nopol BK1470 FB jenis Calya warna hitam sudah dihadang masyarakat.

Untuk mengamankan tersangka dari amukan warga,Kapolsek bersama personil mengamankan mobil  bersama 4 ( empat ) orang  tersangka yang berada di dalam mobil Calya warna hitam.

Menurut keterangan dari Kapoksek Gebang AKP Hendry Tobing ke empat tersangka iyalah,Novrizal selaku Supir, Suhariadi, Safarzen Hasibuan dan  Yuliyan Sulistio seorang anggota Marinir T.Lagan.

Tim kemudian menggeledah  mobil dan penumpang,ternyata dari Dasbot mobil tim polsek gebang menemukan 1 ( satu ) Pucuk senjata api jenis FN tanpa amunisi dan tanpa nomor seri.

selanjutnya tersangka beserta barang bukti 1 ( Satu ) pucuk Senpi jenis FN bersama magazen tanpa amunisi,1 ( satu ) buah  gari, 1 ( Satu ) buah pisau lipat,1 ( Satu ) unit mobil merk Calya warna hitam BK 1470 FB,1 ( Satu ) buah tas coklat dan 1 ( satu ) buah tas kulit coklatdibawa ke Polsek Gebang untuk melakukan pengamanan serta penindakan,(Belly)
Komentar

Berita Terkini