Pengungkapan Kasus Narkoba Di Labuhanbatu Bertambah

Labuhanbatu - harianfikiransumut.com : Kapolres  AKBP.Frido Situmorang.SH.SIK dalam paparan kamis 13 september 2018 hasil Operasi Antik Toba.

Di jelaskannya Polres Labuhanbatu telah menangkap 95 tersangka dari 76 kasus narkoba yang berhasil di ungkap selama dua pekan dalam operasi antik toba 2018 yang di laksanakan sejak 27 Agustus 2018 hingga 10 september 2018.

"Dalam dua pekan terakhir ini, tiap harinya kita melakukan penangkapan tersangka narkoba, kalau di rata ratakan setiap harinya ada tiga tersangka yang berhasil di tangkap" ungkap Kapolres

Kapolres juga mengatakan bahwa pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika di wilayah hukumnya mengalami peningkatan setiap tahunnya.
"Menurut data pengungkapan kasus tindak pidana narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu setiap  tahunnya mengalami peningkatan yakni pada tahun 2016 sebanyak 364 kasus, di tahun 2017 448 kasus, sementara di tahun 2018 di bulan agustus saja sudah mencapai v kasus meski belum genap satu tahun dan masih bersisa 4 bulan lagi" terang Frido

Itu sebabnya kapolres yang di dampingi Kasat Narkoba AKP.I Kadek.SIK.SH.MH  berharap kepada masyarakat agar dapat bersama sama memerangi narkoba di bumi Labuhanbatu.

harapkan kami  masyarakat pemerhati narkoba, baik tokoh masyarakat, maupun tokoh agama dapat bekerja sama dengan kepolisian agar bersama sama memerangi narkoba.

(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini