LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Mayat Seorang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Buruh Sawit

Senin, 24 September 2018 | 15.50 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

Tanjung Morawa - harianfikiransumut.comPenemuan mayat perempuan tanpa identitas di temukan Taufik (25) warga kedaung Desa Tanjung Morawa B di  Afdeling I Kebun Sei Merah PT PP Lonsum dusun 1 Sei Merah kelapa  I Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.Senin (24/9).

Sosok mayat tak dikenal di temukan pertama kalinya oleh  pekerja sawit Taufik yang hendak bekerja mendodos buah kelapa sawit di Perkebunan milik PT Lonsum.

Menurut keterangan Soimin (48) dan Rajio (52) warga Desa Sei Merah mengatakan, dirinya mendengar ada teriakan penemuan mayat,sontak kami menuju tempat terdengarnya teriakan dan melihat warga sudah rame di TKP.

Ditempat yang sama,  Ricky Ramadhani (25) warga Desa Lengau Seprang mengatakan, awalnya yang menemukan Taufik warga Kedaung, Desa Tanjungmorawa B,, yang juga karyawan Kebun Sei Merah."ujarnya.

Taufik saat di konfirmasi harianfikiransumut.com mengatakan, awalnya saya mencari Titi penyeberangan untuk menyebrangan dengan tujuan mengegrek buah kelapa sawit.

Hampir 15 menit saya tidak menemukan Titi penyeberangan,malah saya menemukan sosok mayat yang terbujur kaku di paret," ujar Taufik".

Lebuh lanjut Taufik menuturkan, awalnya saya melihat jas hujan berwarna coklat  di sebuah paret perkebuban, milihat jas hujan yang mencurigakan saya langsung menuju paret,setelah saya lihat dan saya buka terbyata sesosok mayat perempuan tak dikenal tergeletak diparit tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya.

Kini mayat tanpa identitas sudah ditangani oleh tim identifikasi Polres Deli Serdang dan Polsek Tanjung morawa guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Evakuasi mayat tanpa sehelai benang yang  hanya ditutupi jas hujan warna coklat dengan kondisi kulit kepala sudah terkelupas dan hanya tinggal tengkorak diduga korban pemerkosaan dengan kekerasan di bunuh dan selanjutnya dibuang ke parit.(Romi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru