LSM ADAS Institute Terima Kunjungan Caleg PDA

Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Kantor LSM ADAS terima Kunjungan Silaturrahim Calon Anggota Legislatif dari Partai Lokal No. Urut 17 Partai Daerah Aceh di dusun Tualang Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang(16/09)

Kehadiran Caleg dari PDA tersebut disambut langsung oleh Ketua LSM ADAS Institute Adriansyah didampingi oleh Ela Mawardani dan Khadijah,SE sebagai Staf LSM ADAS.

Drs M. Nuh Nafi, M.Pd sebagai pemimpin rombongan didampingi Jamalul Insan, S.Ud dan Syahrul Wan Diman, SH yang juga merupakan Caleg PDA di Dapil 2 Aceh Tamiang, menurutnya Caleg PDA Dapil 2 Aceh Tamiang meliputi kecamatan Manyak Payed, Bendahara, Banda Mulia dan Seruway tersebut berkunjung ke Kantor LSM ADAS Institute dalam rangka bersilaturahmi bersama Ketua LSM ADAS Institute.

Kunjungannya Ke LSM ADAS tidak lain hanyalah sebagai bersilaturahmi bersama Ketua dan pengurus ADAS Institute, serta saling sharing  tentang sosial dan kemasyarakatan di Aceh Tamiang, terangnya.

M.Nuh Nafi menambahkan LSM ADAS Institute ini merupakan salah satu LSM yang aktif bekerja bagi kepentingan masyarakat, berdasarkan data yang didapat melalui Kesbangpol Linmas Aceh Tamiang.

Sementara itu Jamalul Insan mantan Datok Penghulu Kampung Tanjung Neraca menambahkan bahwa selain ke LSM ADAS Institute, mereka juga telah bersilaturahmi dengan Ormas dan juga beberapa pimpinan Dayah lainnya didaerah pemilihan dua, pada minggu kemarin saya dan rekan - rekan dari PDA juga sudah bersilaturahmi dengan Tgk Hamdani, Ketua FPI Aceh Tamiang di Manyak Payed,” kata Jamal.

Sementara itu Adriansyah selaku Ketua LSM ADAS Institute, memberikan apresiasi yang besar atas kedatangan rombongan Caleg PDA tersebut ke kantornya.

Banyak hal mengenai masalah masalah sosial dan kemasyarakatan yang sempat dibicarakan dalam pertemuan silaturahmi tersebut diantaranya masalah kesempatan bekerja dan berusaha yang saat ini semakin sempit terutama masalah Narkoba yang semakin merajalela dan beberapa masalah krusial lainnya.

“kami dari LSM - ADAS Institute sangat mengapresiasi kedatangan Caleg PDA ke kantor kami, memang seperti inilah yang seharusnya dilakukan oleh para Caleg, mereka mau bersilaturahmi dan bertukar pikiran dengan para aktifis dan pekerja sosial di masyarakat, sehingga jika nantinya mereka terpilih kelak akan lebih mudah untuk membuat qanun qanun yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat,” kata Adriansyah.

Adriansyah juga berharap agar para Caleg lainnya juga dapat bersilaturahmi langsung ke masyarakat seperti yang telah dilakukan oleh Caleg PDA Dapil 2 Aceh Tamiang ini, katanya.

“Harapannya silaturahmi dan sharing seperti ini dapat terus dilakukan jika sudah terpilih menjadi anggota DPRK kelak, harapannya semoga cita cita LSM - ADAS untuk membuat Aceh Tamiang yang lebih maju, adil dan sejahtera nantinya dapat tercapai,” tutup Adriansyah. (pakar)
Komentar

Berita Terkini