Laga Perdana Poslab Junior Kalahkan Mandailing Raya 6-1


harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Kompetisi Piala Suratin U-17 wilayah IV Group F, di Laga Perdana, Poslab U-17 libas Mandailing Raya Labuhanbatu.

Pertandingan sepak bola ini berlangsung pada Sabtu (29/9/2018) sore, di Lapangan Stadion Maduma Kabupaten Palas.

Poslab Junior mampu mencetak gol babak pertama melalui penyerang lincah Abdulah Paqi Hasibuan melalui tendangan keras areal kotak pinalti Mandailing Raya, dan mampu merobek jala tim kesebelasan Mandailing Raya pada menit ke 12.

Unggul dalam permainan, tim Poslab Junior terus menggempur pertahanan tim kesebelasaan Mandailingng Raya. Kerja keras pemain Poslab Junior membuahkan hasil, kerja sama satu dua sentuhan Andre dan Tri Wahyudi mampu merepotkan barisan pertahanan Tim Kesebelasan Mandailing Raya.

Bola longpass Andre mampu dimanfaatkan Abdulah Paqi Hasibuan yang berdiri bebas di areal kotak pinalti lawan, dan dengan tendangan mendatar, mampu memperdaya kiper tim kesebelasan Mandailing Raya pada menit ke 20, serta merubah skor 2-0 untuk keunggulan Tim Kesebelasan Poslab Junior.

Memasuki akhir pertandingan babak pertama, Arditian mampu mencetak Gol ketiga pada menit ke 29, dan Abdulah Paqi Hasibuan membuat Hattrik pada menit Ke 37. Hingga babak pertama usai, skor 4-0 untuk keunggulan Poslab.

Memasuki babak kedua, Pelatih Poslab Junior Sutan Alamsyah Daulay S.Sos, merubah taktik bermain cepat.

Tim Kesebelasan Poslab Junior yang unggul materi pemain terus menguasai jalannya pertandingan babak kedua. Melalui serangan balik, Andre mampu memberi umpan longpass kepada Tri Wahyudi yang lolos dari jebakan offside dan mampu menambah pundi Gol Poslab Junior.

Pada menit ke 46 dan menit ke 60, Andre mencetak tambahan gol, sementara Mandailing Raya mampu mencetak gol melalui penyerangnya pada menit ke 75.

Hingga memasuki babak kedua usai, skor tak berubah. Tim Poslab junior ungguli tim kesebelasan Mandailing Raya dengan skor 6-1.

Di pertandingan kedua, tim kesebelasan Palas selaku tuan rumah Kompetisi piala Suratin U-17 wilayah IV Group F, mampu melibas tamunya, tim kesebelasan Padang Lawas Utara 3-0 tanpa balas.

Hari ini, Minggu (30/9/2018), pertandingan pertama pukul 14.00 Wib, Padang Lawas Utara melawan Mandailing Raya, pertandingan Kedua pukul 16.00 Wib, Tim Kesebelasan Poslab melawan tim Kesebelasan Palas di Lapangan Stadion Maduma Kabupaten Palas.

Di tempat yang sama, v Manajer Poslab Junior Heri SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pemain poslab junior dan pelatih yang sudah berjuang meraih Kemenangan.

Heri menyatakan, "Kemenangan ini tidak lepas berkat dukungan dari Bapak Plt Bupati Labuanbatu H. Andi Suhaimi yang telah mendukung Poslab, mulai dari persiapan tim sampai keberangkatan serta doa masyarakat Labuhanbatu."(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini