LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Ketua dan Pengurus KNPI Aceh Tamiang Periode 2018 - 2021 resmi di lantik

Sabtu, 08 September 2018 | 19.30 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

Tamiang - harianfikiransumut.com : Pelaksanaan Pelantikan pengurus KNPI Aceh Tamiang periode 2018 - 2021 berlangsung  lancar dan baik pada pukul 09:00 WIB bertempat Ruang Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang(08/09).

Ketua DPD I KNPI Aceh, Wahyu Saputra, SE pada saat pengukuhan Ketua DPD II KNPI Aceh Tamiang berharap agar organisasi tersebut dapat dikembangkan ke seluruh kabupaten setempat untuk dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, sesuai dengan AD/ART dan aturan lainnya serta mengedepankan kepentingan organisasi diatas kepentingan pribadi pengurus dan anggota, sebutnya.
Dikesempatan yang sama T.Insyafuddin.ST Wakil Bupati Aceh Tamiang pada sambutannya mengajak para pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI  hendaknya dapat bersatu padu dalam menumbuhkan dan menguatkan tentang seni dan budaya sehingga ke depan para pemuda dapat menjadi contoh bagi generasi lainnya.

"Pemuda itu patut diberikan pemahaman, agar mempunyai wawasan dan memiliki rasa percaya diri dan cinta akan budayanya sendiri, kata Wakil Bupati.

Di Kesempatan yang sama Arif Wildan Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan organisasi kepemudaan yang memiliki latar belakang yang berbeda, lalu berkumpul, kemudian menyalurkan , gagasan, ide, bakti, dan karya dengan cara yang berbeda, namun tetap dalam arah , pandang yang sama dengan tujuan mempertahankan eksistensi dan marwah bangsa di hadapan mata dunia.

Di akhir sambutannya Ketua KNPI Aceh Tamiang yang baru saja di panti mengatakan, saat ini KNPI di Aceh Tamiang belum memiliki kantor permanen, saat ini kantor untuk tempat beraktivitas statusnya masih dalam keadaan menyewa, sebutnya.

Oleh karenanya kami memohon kepada bapak Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tamiang untuk dapat memfasilitasi KNPI berupa gedung kesekretariatan yang permanen, pintanya.

Kepada semua komponen pemuda yang terakomodir dalam wadah KNPI Aceh Tamiang di harapkan bersemangat dalam berkarya melanjutkan program kerja organisasi kepemudaan.

"Mari kita laksanakan tugas mulia ini dengan baik, karena tugas yang diemban bukan kebanggaan, melaiankan tugas berat yang harus kita kerjakan bersama agar amanah ini dapat terwujud dengan baik,", tutupnya.

 Selain di hadiri Wakil Bupati Aceh Tamiang, Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ketua KNPI Provinsi Aceh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Aceh Tamiang, unsur TNI-POLRI, Para pengurus yang di Lantik serta undangan lainnya(pakar).


.

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru