LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kepala Dinas Kominfo Kota Langsa Diduga Jarang Masuk Kantor

Senin, 10 September 2018 | 17.33 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Langsa - harianfikiransumut.com : Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Langsa Said Fuad Kelana diduga jarang masuk ke kantor,  belum ada informasi kongkrit tentang keberadaannya. Namun staf yang di jumpai mengatakan " Bapak sedang berobat di Banda Aceh" sehingga hampir sebulan lebih beliau tidak masuk, ujar salah seorang staf.

Keadaan ruang kantorpun banyak yang kosong , pegawai dan staf terlihat hanya duduk santai menunggu jam pulang.

Senin (10/9/2018).

Menurut informasi, alat pendingin /AC yang terpasang di ruangan beberapa waktu lalu di bongkar oleh pihak leasing diduga akibat tidak ada dana untuk membayar angsuran alat pendingin/ AC oleh Kepala Dinas.

Tampak keadaan Dinas Diskominfo Kota Langsa terkesan kurang dana untuk operasional kantor maupun infentaris yang akan membuat kinerja tidak akan maksimal untuk menjalankan fungsinya dalam mengelola dan menyampaikan informasi kepada umum.

Kehadiran Kepala Dinas Kominfo yang hampir sebulan lebih tidak ngantor akan menjadi kendala bagi kinerja bawahan dalam menjalankan fungsinya masing -masing, sehingga kurangnya kualitas kerja bawahan akibat atasan yang kurang aktif kehadirannya di Kantor (Mahmudi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru