LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kapolres,Safari Rutin Jum'at di Masjid At Taqwa Besitang,Tingkatkan Keimanan & Ketaqwaan Anggota Polri

Jumat, 07 September 2018 | 16.00 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Besitang - harianfikiransumut.com : Kapolres Langkat AKBP Dedy Indryanto,SIK,MSi yang diwakili Kapolsek Besitang Akp M.I. Saragih SH. MH beserta anggota Binmas Polres Langkat Iptu Alihon Lubis dan Iptu AE. Dalimunthe beserta personil polsek besitang melaksanakan safari jumat di Mesjid AT - TAQWA di kelurahan Kampung Lama Kecamatan Besitang,Jum'at (7/9).

Personil Safari Jum'at dilaksanakan Personil Posek Besitang Kanit Binmas Aiptu Wasman,Kanit prov Polsek besitang,Anggota polsek besitang serta di ikuti Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Para jemaah yang di ikuti  100 orang.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Langkat yang diwakili Kapolsek Besitang Akp M.I. Saragih SH. MH menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengatakan,Safari jum'at barokah  degan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polri serta meningkatkan silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat atau polri dengan masyarakat.

Saat ini  polres langkat sedang melaksanakan operasi Antik Toba dengan sasaran pelaku narkoba. Dihimbau dan diharapkan peran masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas karena jumlah personil saat ini di Polres Langkat khusus nya polsek besitang masih kurang di banding luas wilayah hukum yang dijaga dan  apalagi dalam pemberatasan narkotika.

Polres Langkat berharap kepada orang tua untuk tetap mengawasi aktivitas anak-anaknya di luar rumah,karena jagan sampai terkena narkoba serta apabila ada hiburan yang melebihi dari batas agar segera melaporkan kepolsek begitu juga seperti maksiat dan perjudian.

Pelaksanaan safari jumat selesai di laksanakan dan rombongan kembali ke Mapolres Langkat dengan situasi aman dan kondusif.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru