LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kapolres Langkat Hadiri Pengajian Sekaligus Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H.

Minggu, 30 September 2018 | 20.52 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com - Langkat : Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto, SIK, MSi menghadiri undangan pengajian sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1440 H,Minggu (30/9).

Bertempat di Pondok Pesantren Tanbihul Ghofilin Desa Telaga Jernih Kecamatan Secanggang, kegiat pengajian tersebut  dilaksanakan  yang dimulai pukul 09.30 wib.sampai pukul 22.00 wib. dengan menghadirkan Penceramah pengasuh pondok pesantren Ustadz Muhammad Maqruf yang dihadiri kurang lebih 300  jama’ah dan undangan.

Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto, SIK, MSi menyampaikan sambutan serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pilpres dan pilrg.

Selain itu l,Kapokres juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk aktif menghadiri acara yang diselenggarakan masyarakat termasuk acara pengajian bahkan jika ada kesusahan warga, selain memperbanyak nilai pahala ibadah juga untuk menjalin kedekatan aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, sekaligus merupakan bentuk tugas pelayanan perlindungan kepada warga masyarakat agar merasa aman, terlindungi dalam menjalankan ibadahnya.

Acara pengajian menyambut Tahun baru islam diakhiri dengan memberikan tali asih Kapolres Langkat yang di terima oleh pengurus pondok pesantren Ustadz Muhammad Maqruf.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru