Kanit Lantas Tg Pura Iptu Sutrisno Pimpin Apel Pagi

Tg,Pura -harianfikiransumut.com : Apel merupakan hal yang terbilang penting, dalam kesempatan apa pun dimana pun merupakan bagian dari polri disetiap harinya. hal ini berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan Polsek Tanjung Pura,tidak hanya ditingkat polres tetapi ditingkat polsek jajaran pun juga melaksanakan hal yang sama mulai dari pengecekan anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Bertempat di halaman Polsek Tanjung Pura dilaksanakan apel pengecekan terhadap pasukan atau anggota,hal ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan personil dalam kesiapannya, kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Lantas Tanjung Pura Iptu Sutrisno,Kamis (6/9).

Kapolsek Tanjung Pura Akp. B. Panjaitan SH. menuturkan “untuk tetap siaga dan dan memperhatikan terhadap segala sesuatu hal yang mencurigakan dan segera melaporkan kepada pimpinan dan berkordinasi dengan pihak fungsi terkait bila ada kejadian, jalin selalu kekompakan agar sesuatu hal permasalahan dapat dipecahkan secara seksama dan selalu mengingat apa pesan moral yang sudah kita ketahui bersama” ujar beliau.(belly)
Komentar

Berita Terkini