LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kanit Binmas Aiptu Pujiyanto Mewakili Kapolsek Tanjung Pura Hadiri Sosialisasi Kampung KB.

Jumat, 07 September 2018 | 17.52 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Tg,Pura -harianfikiransumut.com : Kanit Binmas Aiptu Pujiyanto mewakili Kapolsek Tanjung Pura Hadiri Sosialisasi Kampung KB di Aula Kantor Camat Tg.Pura,Jum'at (7/9).

Sebagai narasumber dalam acara Sosialisasi Kampung KB,Camat Tanjung Pura Suriyanto S.Sos, Ka Puskesmas Pantai Cermin Mira Hartati Am.Kep.
Dalan arahannya tentang Hak-hak Korban KDRT Kanit Binmas Aiptu Pujiyanto mengatakan, Kekerasan Dalam Rumah tangga, sesuai pasal 1 ayat 2 UU No.23 Thn 2004,Hak memperoleh Perlindungan,Hak Memperoleh Layanan Kesehatan,Hak memperoleh penanganan secara Khusus berkaitan dengan kerahasiaan,Hak memperoleh pendampingan oleh pekerja sosial dan fasilitas rumah aman,Hak memperoleh Bantuan Hukum dan Hak memperoleh pelayanan rohani dan pemulihan.

Turut hadir dalam acara,Kordinator Kampung KB,Peserta dalam Sosialisasi yang terdiri dari Kampung KB Desa Pematang Serai dan Desa Pematang Serai sebanyak 30 Org peserta.

Usai acara,Kapolsek Tg,Pura AKP B.Panjaitan. SH bersama Kanit Sabhara,Kanit Binmas Menyambangi Kantor Camat utuk bersiraturahmi,kedatangan Kapolsek Tanjung Pura disambut  baik oleh Camat Tj.Pura Surianto S.Sos.

Kedatangan Kapolres,Sekaligus mengenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru serta mohon bersama-sama untuk mendukung menciptakan sit Kamtibmas di wil Hukum Tg.Pura lebih baik lagi kedepan.

Camat Tg,Pura Surianto S,Sos mengatakan,kami sangat mendukung serta akan sering berkoordinasi untuk memajukan Kecamatan Tg.Pura, lebih baik demi mewujudkan sit Kamtibmas yang kondusif.

Di tempat terpisah,Bhabin Brigadir Apriandi Melaksanakan sambang ke Desa Teluk Bakung yang juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap warga Dusun Anggrek.

Tak mau kalah dengan Brigadir Apriandi,Brigadir Dide Kusmayadi juga melaksanakan sambang ke Kantor Desa langsung bertatap muka dengan Staf Desa untuk memberikan pesan kamtibmas.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru