JUMPAUD Labuhanbatu Gelar Pertemuan Rutin Pengurus Kecamatan

Labuhan batu - harianfikiransumut.com : Jajaran Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Labuhanbatu beserta Pimpinan Pengurus Cabang HIMPAUDI kecamatan se Kabupaten labuhanbatu melaksanakan Pertemuan.

Kegiatan ini merupakan Pertemuan Rutin yang diadakan HIMPAUDI kabupaten labuhanbatu  untuk Konsolidasi Keorganisasian dan Meningkatkan Kapasitas Kelembagaan.

Tema Pertemuan kali ini adalah Membangun Integritas, Meningkatkan Kualitas  . Sebagai Nara sumber  hadir Bapak Drs. M. Y.  Rangkuti,  Kabag Kesra Pemkab Labuhanbatu. 
Dalam sesi Ceramah beliau menyampaikan  bahwa Integritas seorang Pendidik ditentukan dengan Kualitasnya.  Kualitas juga ditentukan dengan Keberpihakan Lembaga atau Organisasi profesi untuk  meningkatkan Kapasitas SDM para pendidiknya.

Keberpihakan Pemerintah juga bagian tidak terpisahkan dari Kesejahteraan Guru guru PAUD  , Guru PAUD adalah garda terdepan dan terdekat dengan masyarakat,  untuk itu Pemerintah akan berupaya meningkatkan perhatian yang serius, hal ini menjawab pertanyaan  terkait dengan masukan dan saran dari Pengurus HIMPAUDI  Kabupaten labuhanbatu

Diakhir sesi Tanya jawab,  Bapak Kabag Kesra menyampaikan bahwa dibawah Kepemimpinan
Plt Bupati H .Andi Suhaimi Dalimunte ST. MT. Berkomitmen untuk menjadikan Pendidikan sebagai program Fokus Pembangunan yang berkelanjutan .

Hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua HIMPAUDI kabupaten Labuhanbatu Abdul Manan Harahap,  Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Labuhanbatu,  Pengurus Cabang HIMPAUDI Kecamatan se Labuhanbatu.

(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini