LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Irfansyah Calon Anggota DPRA di Peusijuk Oleh Sejumlah Pimpinan Dayah

Minggu, 30 September 2018 | 14.55 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com - Langsa : Calon Anggota DPRA dapil 7 wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Langsa Irfansyah di Peusijuk ( tepung tawar ) oleh sejumlah Pimpinan Dayah / Pondok Pesantren Wilayah Kota Langsa di Dayah Al Abrar Desa Alur Beurawe Kecamatan Langsa Kota dengan di saksikan oleh sejumlah tamu undangan dan tokoh masyarakat. minggu (30/09/2018 ).

Di mulai dengan lantunan ayat suci Al qur'an yang di bacakan oleh tgk. Ikbal, kemudian bacaan salawat Nabi, acara peusijuk Calon anggota DPRA Irfansyah di laksanakan oleh sejumlah Pimpinan Dayah/ Pondok Pesantren diantaranya Tgk. H .Mukhtar ( Abati Aramiah ), Tgk.Salahuddin ( Abati Birem Puntong ), Tgk. M.Yusuf (Abi HUA ), Abana Murdani, Tgk. Musrizal, Tgk.Anwar, Waled Zulkifli, Ayahanda Ramli Raden, Tgk.Ridwan  Abdullah.

Dalam kesempatan tersebut Abana Murdani memberikan nasihat dan bimbingan kepada Calon anggota DPRA Irfansyah agar nantinya bila terpilih menjadi Wakil rakyat harus benar-benar memperhatikan berbagai kepentingan masyarakat banyak yang beragam, baik petani, nelayan, wiraswasta dan santri dayah.

Abana Murdani memberikan nasihat, apabila terpilih menjadi Anggota DPRA agar selalu menjadi orang yang jujur dan baik akhlaknya.

" Kami akan selalu mendoakan semoga yang dicita-citakan tercapai " ucap Abana Murdani.

Bimbingan juga di sampaikan oleh Tgk.M .Yusuf dan Tgk.H.Mukhtar  dengan nada serupa.

Irfansyah yang juga santri Dayah Al Abrar Desa Alur Beurawe Kecamatan Langsa Kota yang berdomisili di Desa Gampong Blang berkesempatan bertarung pada perhelatan pemilihan anggota Dewan tingkat Profinsi Aceh.(Mahmudi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru