LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

GAMI FEST di Aceh Tengah, Bak Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Jumat, 14 September 2018 | 21.01 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Takengon,Aceh - harianfikiransumut.com : Pada pembukaan Gayo Alas Mountain International Festival 2018 terkesan tidak sesuai dengan perencanaan awal, dimana para panitia belum siap dengan pegelaran GAMI FEST tahun 2018 yang akan di buka di lapangan Musara Alun Takengon. Tanggal 14 September 2018.

Pasalnya, dimana para panitia dari Provinsi Aceh belum terlihat dan belum ada dilapangan Musara Alun, dimana di tengah-tengah lapangan mau pembukaan disitu pula ada pekerjaan pembabatan yang harus di babat depan panggung tempat Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah  dan Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abu Bakar dan seluruh pejabat Provinsi Aceh dan seluruh SKPK hadir pada malam pembukaan ini.

Terkait Pagelaran yang akan terlaksana di Aceh Tengah dimana lokasi untuk Stand Kuliner dan beberapa Stand bocor di guyur hujan, para pelaksana masih sampai saat ini mempersiapkan Stand pameran yang terkesan tidak sesuai dengan Denah Lokasi dan perencanaan para panitia yang dari Provinsi Aceh.

Satria salah satu Aktivis yang sangat berperan di Kabupaten Aceh Tengah merasa kecewa dengan pagelaran Gamifest yang akan di buka malam ini dilapangan Musara Alun, dimana pada hari ini persiapan masih butuh pembenahan untuk Stand maupun persiapan lainya di lapangan yang mana Stand yang akan di rencanakan tidak sesuai dengan Denah Lokasi yang akan terlaksana.(rel/das/sat)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru