LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

DPC Partai Gerindra Atam Terima Pembekalan Menyongsong Pesta Demokrasi 2019

Sabtu, 15 September 2018 | 10.31 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang – harianfikiransumut.com : DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang terima pembekalan serta Penguatan Kader menuju pesta Demokrasi pada Pileg dan Pilpres 2019 yang berlangsung pada tanggal 13 Agustus 2018  bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Aceh Tamiang(15/09/2018).

Purnawirawan Mayor Arman Ketua Panitia pada sambutannya menyampaikan secara ringkas bahwa kegiata ini terdiri dihadiri oleh seluruh pengurus DPC gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, baik pengurus tingkat kecamatan maupun pengurus tingkat Desa, Bacaleg serta para kader dan simpatisan Partai Gerindra, terangnya.

Arman mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman bagi para pengurus, Kader dan simpatisan Partai Gerindra dalam membangun kebersamaan dan bersatu-padu untuk menuju kemenangan pada Pesta Demokrasi 2019 mendatang, katanya.

Suprianto, ST Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan terimakasih kepada Panitia telah menyukseskan pelaksanaan kegiatan hari ini guna menyongsong Pesta Demokrasi pada 2019 mendatang, diharapkan kepada Ketua Pengurus DPD Partai Gerindra untuk dapat memberikan Pembekalan, Pemahaman dan penguatan bagi pengurus dan para kader untuk menghadapi dinamika yang ada, agar Para Calon yang di usungkan melalui Partai Gerindra menjadi kebanggan tersendiri dalam memperoleh kemenangan nantinya”.

Dikesempatan tersebut Ir. H.TA. Khalid  Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh menyampaikan “kami atas nama Gerindra Provinsi Acceh bahwa dirinya akan menyampaikan berapa hal hasil Rapat terakhir DPD Gerindra se Indonesia bersama Ketua Umum Partai Gerindra bahwa kita telah menyepakati bahwa pada bulan september 2019 mendatang merupakan masa pembenahan struktural di Partai Gerindra, Sesuai dengaan keputusan rapat tanggal 30 Agustus 2018, atas nama DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh memerintahkan kepada para Caleg DPRK yang berdomisili di Kecamatan masing-masing wajib membantu PAC, supaya PAC dapat membentuk Ranting dan dapat selesai sebelum Nopember 2018, pintanya.

Kegiatan tersebut dihadiri, Ir.H.TA Khalid Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh, Supriyanto,ST Ketua DPC Aceh Tamiang, seluruh Pengurus PAC, Pengurus Ranting, para Caleg serta para Kader Gerindra Kqbupaten Aceh Tamiang dan para undangan,(pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru