Dinas Lingkungan Hidup Gelar Lomba Pada Peringatan Jambore Lingkungan Hidup


P.Sidimpuan - harianfikiransumut.com : Dinas Lingkungan Hidup Kota padangsidimpuan menggelar perlom baan antar sekolah se kota padang sidimpuan dalam rangka peringatan Jambore Lingkungan Hidup yang ber tempat di kantor dinas Lingkungan Hidup, Dalam acara tersebut kepala dinas Lingkungan hidup kota padang sidimpuan syahraini.lbs menyebutkan dengan tema " kendali kan sampah plastik, jaga lingkungan tetap bersih untuk alam yang baik", kadis lingkungan hidup mengajak seluruh peserta yang hadir untuk peduli terhadap lingkungan agar hidup kita lebih sehat sebutnya.

Pada acara Jambore Lingkungan Hidup ketua panitia M.Alfa Noor.Hrp.S.Sos.MSP dalam laporan tertulisnya mengatakan bahwa perlombaan ini di ikuti dari berbagai tingkat sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA. Sedangkan peserta terdiri dari 12 sekolah SMA, 16 Sekolah SMP dan 13 sekolah SD.

Sedangkan kegiatan yang di perlombakan ada empat ke giatan yakni lomba pidato juara I. Aldi.R.rtg dari MAN 2, juara II.Aisah ainun rahmi SMAN 2 dan juara III Yenni lala Hayati.Hsb SMAN 6.

Sedangkan lomba melukis juara I Nazla Ummu sakinah SDN.200110 Juara II.Geral ahmad.nst.SDN.200108 dan juara ke III. Zatira Kholdu.nst.SD.IT.Bunayya sedangkan lomba Puisi juara I Miranda.Hrp.SMPN 11, juara ke II. Ilham fauzi.SMPN 2 dan juara ke III. Dini aliah rahmi.MTSN 2.sedangkan perlombaan Pengetahuan Lingkungan Hidup tingkat SD juara I. MIN Sadabuan juara II. SDN 200108 juara ke III. SD.IT Nurul Ilmi. Untuk tingkat sekolah SMPN juara I.SMPN.5 juara II. MTSN 1, juara ke III. SMPN 4....Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini