|

Dandim 0117/Atam : FKPPI Atam jaga Netralitas dan siap menjadi garda NKRI.


harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Komandan Kodim 0117/Atam Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol menghadiri pengukuhan/pelantikan pengurus cabang 0121 KB FKPPI Aceh Tamiang periode 2018-2022. Bertempat di Aula SKB Kabupaten Aceh Tamiang,(29/09).

Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol Dandim 0117/Atam mengatakan, Organisasi FKPPI Tumbuh dari Sapta Marga,Pancasila dan UUD 1945.  kepada seluruh anggota FKPPI agar selalu komit untuk memajukan organisasi, FKPPI juga diharapkan dapat menempatkan diri secara proporsional."Ungkapnya.

Dandim menambahkan, FKPPI harus siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI serta siap membantu dalam pembangunan, dan jangan sampai FKPPI dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi atau golongan, FKPPI harus siap membantu dalam pembangunan, dan jangan sampai FKPPI dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi atau golongan,”harapnya.

M. Nuzir Waka Polres Aceh Tamiang juga turut menyampaikan agar FKPPI dapat selalu berkomitmen serta jangan mudah terprovokasi oleh keadaan dalam hal hal yang belum jelas tentang pemberitaanya."kata Nuzir.

Begitu juga hal yang disampaikan oleh Fadlon, SH. Ketua DPRK Aceh Tamiang dalam kegiatan kita harus berbuat dengan kegiatan yang positif dengan m miliki program kerja, dalam hal politik, Organisasi mana pun harus Netral, dikhawatirkan menjelang pilpres dan pileg 2018 mendatang akan banyak celah yang akan dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab."terang Fadlon.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang. Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, Wadanyon Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, Wakapolres Aceh Tamiang. M. Nazir, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon. SH , Asisten II Drs. Rudianto, Pembantu Rektor III. Alfiansyah, Ketua  FKPPI Aceh Tamiang Drs. Surianto serta para pengurus dan anggota FKPPI Aceh Tamiang,(pakar)
Komentar

Berita Terkini