Dandim 0117/Atam Bersama Purna Paskibra-73 Gelar Silaturahim

Aceh tamiang - harianfikiransumut.com : Dandim 0117/Atam Letkol Inf.Deki Rayusyah putra,S.Sos, MI. Pol gelar Silaturahmi bersama Purna Paskibra Ke - 73 berlangsung di Makodim setempat(12/09/2018).

Letkol Inf.Deki Rayusyah putra,S.Sos, MI. Pol menyampaikan, "Ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada adik-adik Paskibraka Kabupaten Aceh Tamiang yang telah sukses melaksanakan tugas dengan baik pada Kegiatan Upacara Bendera 17 Agustus 2018.
Kegiatan tersebut merupakan acara yang paling besar di tingkat Kabupaten yang di selenggarakan di seluruh Indonesia, oleh karena itu suatu kebanggaan bagi adik-adik sekalian yang ikut serta dalam proses pelaksanaan upacara tersebut, kesuksesan ini juga berkat hasil dari jerih payah para pelatih dan didukung perjuangan peserta semua, dengan sungguh dan tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai Paskibraka," kata Dandim.

Dandim menyarankan agar Ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti pelatihan Paskibraka, kiranya dapat diamalkan dan sampaikan kepada keluarga, teman maupun lingkungan sekitar terutama tentang kedisiplinan dan Nasionalisme, terima kasih kepada Dispora Aceh Tamiang yang ikut serta mensukseskan kegiatan Paskibra ini, begitu juga sampaikan salam saya kepada para kepala sekolah yang telah mengijinkan para anak didiknya untuk terlibat dalam kegiatan Paskibra ini, pintanya.

Kepada peserta Paskibraka sekalian yang sudah banyak berkorban dengan meninggalkan mata pelajaran, diharapkan nantinya dapat belajar lebih giat lagi untuk mengejar Pelajaran yang telah terlewatkan selama mengikuti kegiatan Paskibra, harap Dandim selaku penanggung jawab kegiatan tersebut,(pakar).
Komentar

Berita Terkini