LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Arisan TP PKK Langkat di Brandan Barat

Kamis, 06 September 2018 | 17.12 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Langkat-harianfikiransumut.com :Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Langkat Ny Hj.Nuraidah Ngogesa langsung memimpin acara arisan bulanan TP PKK Kabupaten Langkat, bertempat di Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, Kamis (6/8).

Didampingi oleh Ibu Bupati terpilih Ny Tio Rita Terbit Rencana dan Ketua TP PKK Brandan Barat Ny Harmain, serta sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten Langkat.
Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Hj.Nuraidah pada arahan dana sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Brandan Barat dan Camat Berandan Barat, yang telah berperan aktif dalam menjalankan program PKK di Kecamatan Brandan Barat.  Serta dapat menjaga keharmonisan dan kekompakan, baik antara pengurus dan anggotan TP PKK Brandan Barat sendiri dan dengan TP PKK Kabupaten Langkat.

“Kami dari pengurus TP PKK Langkat, mengucapkan ribuan terimakasih. Harapanya untuk kedepan kita semua lebih meningkatkan kerjasama dalam menjalankan program PKK, ”sampainya.
Selanjutnya, Ny Hj.Nuraidah, dikesempatan itu, juga memperkenalkan Ny Tio Rita Terbit Rencana, kepada seluruh TP PKK yang berhadir. Sebagai pengganti dirinya pada 2019 mendatang, untuk menjadi ketua TP PKK Kabupaten Langkat yang baru.

“Saya harap semuanya memberikan dukungan penuh kepada Ny Tio Rita, agar PKK Langkat dapat lebih maju dan berkembang lagi,  ditahun – tahun yang akan datang,”imbuhnya.

Camat Brandan Barat  M.Harmain S.STP mengucapkan selamat datang kepada Ny Hj.Nuraidah dan Ny Tio Rita serta pengurus TP PKK Langkat yang hadir di Brandan Barat, semoga kedatangnya memberikan semangat baru bagi TP PKK Brandan Barat.

“Kami sebagai tuan rumah memohon maaf, apabila disana sininya dalam penyambutan, ada hal yang dirasa kurang berkenan,”ujarnya.

Acara juga diisi dengan pemberian tali asih kepada 10 anak yantim, senan ibu-ibu Lansia, penampilan tari seni Indang dari Padang oleh  ibu Kades se Kec Brandan Barat.
Untuk selanjutnya, arisan Bulan TP PKK Langkat akan diselenggarakan di Kecamatan Sawit Sebrang pada Oktober 2018.

Turut hadir  pengurus TP PKK se Kecabatan Brandan, Porkofim Kec.Brandan Barat diantaranya Danramil, dan Kapolsek beserta Ketua Persit ibu Byangkari Polsek Brandan Barat. (Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru