LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Ali Umri, Empat Pilar Kebangsaan,Pancasila UUD1945 Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, Wajib Diketahui dan Dipahami

Sabtu, 08 September 2018 | 22.40 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Tanjung Balai - harianfikiransumut.com : Anggota MPR RI, HM Ali Umri SH MKn dari Partai NasDem menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan, tahap V tahun 2018 di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tanjung Balai, Jalan H Bahrum Damanik No 9 Kota Tanjung Balai, Jumat (8/9).

Sosialisasi empat pilar dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjung Balai Arjun Arief Lubis, serta seluruh unsur pengurus Partai NasDem Se-Kota Tanjung Balai serta para simpatisan.

HM Ali Umri SH MKn anggota MPR RI,Komisi 3 mengatakan, empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila UUD1945 Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, wajib diketahui dan dipahami agar kita dapat mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dikatakan mantan Wali Kota Binjai ini, saat ini pihak negara luar sangat berkeinginan sekali untuk memiliki negara Republik Indonesia, karena sumber daya alam (SDA) kita 60 persen belum dikelola secara maksimal.

Berbagai cara dilakukan mereka untuk menghancurkan negara kita Seperti menciptakan isu, pengaruh sehingga terjadi kerusuhan dengan mengadu domba antar etnis, agama dan golongan.

Selain itu, untuk melemahkan sumber daya manusia (SDM), mereka memasukkan narkotika ke Indonesia melalui Kota Tanjung Balai ini harus kita pahami dan kita jaga, agar anak kita terhindar dari bahaya penyalah gunaan narkotika.

"Maka dari itu, lanjut Ali Umri menegaskan,Partai NasDem Kota Tanjung Balai dan masyarakat Kota Tanjung Balai dapat menjaga persatuan dan kesatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia,"harap Ali Umri. (Rm)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru