Korban Puting Beliung Terima Bantuan Dari Pemda Bener Meriah


REDELONG - harianfikiransumut.com : Korban puting beliung terima bantuan dari Pemda Bener Meriah, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah didampingi camat Timang Gajah, kepada warga Kampung Setie Kecamatan Timang Gajah yang mengalami kerusakan akibat angin puting beliung, beberapa waktu lalu.

Informasi yang dihimpun pada Selasa 17/07/2018, melalui Camat Timang Gajah Ilham Abdi, S. STP, M. AP menerangkan bahwa, kejadian alam tersebut mengakibatkan pohon alpukat tumbang dan merenggut korban jiwa seorang anak berusia 2,5 tahun yang mengalami luka serius.

"Namun naas, setelah dilakukan rujukan ke RSUD Muyang Kute dan kembali dirujuk ke Banda Aceh, Zakira Simehate meninggal dunia ditengah perjalanan, tepatnya di Sare, dan dikebumikan dikampung halaman tersebut," jelas ilham.

"Bahkan ilham berharap kepada masyarakat, dalam beberapa hari ini agar senantiasa waspada dalam setiap aktivitas apapun diluar rumah, karena bencana dapat terjadi sewaktu-waktu, untuk itu mari kita tetap berhati-hati saat melakukan aktivitas diluar rumah karena cuaca saat ini sangat ekstrim," tutup ilham mengakhiri.(dasa)
Komentar

Berita Terkini