LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Hari Ini Partai Gerindra Daftarkan Bakal Calon Anggota DPRK Ke KIP Aceh Tamiang

Selasa, 17 Juli 2018 | 19.00 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang Resmi daftarkan para Bakal Calon Anggota DPRK nya ke Kantor KIP Aceh Tamiang sekira pukul 15:30 Wib,(17/07/2108).

Supriyanto,ST sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang saat di Konfirmasi oleh Media harianfikiransumut.com mengatakan hari ini Partai Gerindra mendaftarkan bakal calon anggota DPRK di KIP Kabupaten Aceh Tamiang sesuai dengan Kuota dan waktu yang di tentukan oleh KIP Pusat.

Supriyanto,ST selaku Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan bahwa penyerahan berkas Pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra langsung diterima oleh Ketua KIP Aceh Tamiang Alhamdulilah,SH.I didampingi Ishak sebagai Komisioner KIP dan Adi Sartika selaku anggota KIP Aceh Tamiang, Sementara dari Partai Gerindra, dihadiri oleh Ketua Gerindra Supriyanto,ST, Sekretaris(Sekjen) Sariadi, ST dan sejumlah pengurus Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang.

Di jelaskannya bahwa Bacaleg Partai Gerindra dari dapil 1 hingga dapil 3 sudah siap didaftarkan nama Bacalegnya, dengan jumlah nama Bacaleg yang didaftarkan sebanyak 30 orang terdiri dari 20 orang laki-laki dan 10 orang perempuan," kata Suprianto,ST sesaat usai menyerahkan berkas.

Menurut Supriyanto, sebelumnya nama-nama yang diusung oleh partai ini, jauh hari sudah dilakukan penyeleksian kelengkapan persyaratan administrasi oleh partai, diharapkan kepada Bacaleg ini nantinya dapat bersaing saat Pemilu 2019 mendatang, ucapnya.

Hari ini semua berkas para Bacaleg sudah di serahkan, selanjutnya tinggal menunggu pengumuman dari KIP Aceh Tamiang, dan kepada para Bacaleg di harapkan dapat menjaga etika serta Konsentrasi dalam berjuang serta tidak saling menjatuhkan sesama Baca lain, tutupnya sembari mengakhiri", (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru