Yusuf Siregar Nyoblos Di TPS 08


Tanjung Morawa - harianfikiransumut.com : Paslon Wakil B upati Deli Serdang H M Ali Yusuf Siregar bersama Istri Ny Pepen Handayani dan tiga orang putra/i melakukan pencoblosan di TPS 08 Dusun IV Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa tepat pukul 08 : 40 Rabu, (27/6).

Kehadiran H M Ali Yusuf Siregar beserta keluarga disambut antusias masyarakat Desa Dagang Kerawan yang sama - sama akan melakukan pemilihan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang untuk periode 2018 - 2023 pada pelaksanaan Pilkada serentak di Indonesia.

Selesai melakukan pencoblosan,Kepada Wartawan Yusuf Siregar mengatakan " Saya berharap pelaksanaan pilkada serentak ini berjalan dengan tertib,aman dan lancar tanpa adanya hal - hal yang tidak mengenakkan,karena pilkada ini pesta demokrasi rakyat Indonesia yang harus di junjung tinggi sesuai azas demokrasi pancasila dan Undang - Undang Dasar 1945 ".

Yusuf meminta kepada masyarakat agar datang ke TPS untuk memberikan hak suara nya,dan jangan sampai ada masyarakat yang tidak menggunakan hak suara nya,tambah nya.

Diketahui bahwa jumlah pemilih di TPS 08 dusun IV Desa Dagang Kerawan berjumlah 357 orang dengan pemilih laki - laki 176 orang dan pemilih perempuan 181 orang,ketua KPPS O8 Edi Darmaji.( Romi )
Komentar

Berita Terkini