LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Warga Huta puli Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat.

Jumat, 01 Juni 2018 | 22.55 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Paluta-harianfikiransumut.com : Warga Dusun Huta Puli desa Sihopuk Baru,  Kecamatan Halongonan Timur(HALTIM) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dihebohkan dengan Penemuan sesosok mayat perempuan yang terkapar di parit jalan lintas Gunungtua-langga payung KM 37 tanpa identitas sekira pukul 17:00 wib,Jum'at,01/6/2018.
Dari pantauan awak media, kondisi mayat sudah mulai membusuk dan sudah dipenuh ulat belatung.

Kapolsek Padang bolak AKP. Maju Harahap SH ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut dan menjelaskan ciri-cirinya.

" seorang mayat telah di temukan di daerah Sihopuk baru, kecamatan Halongonan Timur, untuk saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD dan sementara visum sudah dilakukan terhadap mayat tersebut "

Maju harahap juga menegaskan, " kondisi tubuh mayat masih utuh, tidak seperti informasi yang beredar yang mengatakan kepala mayat terputus " ujarnya.

lanjutnya, ciri ciri mayat tersebut menggunakan celana leajing warna merah, kulit sawo matang, umur ditaksir sekitar 35 tahun, Jenis kelamin Perempuan, Menggunakan anting dan menggunakan baju kaos garis putih dalam keadaan tersingkap.

Kapolsek menambahkan, untuk sementara waktu pihaknya belum bisa memastikan motif kematian mrs X. " kita masih proses pemeriksaan dan pengembangan serta olah TKP " tutupnya.

Sementara Pihak RSUD Aek Haruaya melalui Dr.Zean Harahap menerangkan hasil visum luar terdapat luka yang diduga tindak kekerasan terhadap korban. " luka robek di kepala sebelah kanan, luka robek di pelipis kanan, bekas luka diduga diakibatkan benturan beda tajam " Jelas Dokter. (EL,siregar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru