LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Tim Sat ResNatkoba polres kota padang sidimpuan Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba

Rabu, 06 Juni 2018 | 08.43 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Sidimpuan - harianfikiransumut.com : Satuan Res Narkoba kota padangsidimpuan kembali berhasil menangkap Dedi KDI di kelurahan Aek Tampang padangsidimpuan selatan 5/5  di duga Dedi KDI meru pakan  pengedar, pemakai, penjual Narkoba di wilayah kota padangsidimpuan Dedi KDI tangkap bersama istrinya di kediaman adiknya.
Dalam press release Kapolres kota padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya .SIK. MH mengatakan, “Jajaran Polres Padangsidimpuan berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana menjual, menjadi parantara jual beli, membeli narkotika golongan I jenis Shabu oleh Polres Padangsidimpuan pada hari selasa 5/5 2018. Dedi KDI merupakan warga kompek DPRD  kecamatan Padangsidimpuan Selatan sudah menjadi DPO dan baru sekang sudah kita aman kan dan barang bukti belum ada tapi sebelumnya kita sudah aman kan sabu seberat 4,6 gram yang di dapat dari mereka sekeluarga.

Selanjutnya petugas melakukan penangkapan dan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan 1 bungkus plastik transparan berisi narkotika gol I jenis shabu yang berada didalam kantong sebelah kanan tersangka, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan dan di hadapan petugas MFR mengakui dari mana asal barang tersebu sebut kapolres kota padangsidimpuan..(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru