LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Supervesi Pelantikan KPPS Kelurahan Hinai Kiri.

Kamis, 07 Juni 2018 | 15.27 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Secanggang – harianfikiransumut.com  : Ketua PPS Kelurahan Hinai Kiri Suyanto melaksankan supervisi pelantikan KPPS pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 yang bertempat di Balai kelurahan Hinai kiri. (3/06/2018)

Menurut Suyanto pelantikan KPPS serentak dilaksanakan seluruh kecamatan di Kabupaten Langkat sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yaitu pada tanggal 3 Juni 2018.
“Sebelumnya kami telah melaksanakan supervisi proses rekrutmen KPPS dengan mengerahkan beberapa Tim dari KPU, dan saat ini kami dari PPS juga melaksanakan pelantikan 63 orang KPPS pada Pilkada serentak tahun 2018”. Jelasnya

Menurut Ketua PPK kecamatan Secanggang pelaksanaan pelantikan dikecamatan Secanggang dilaksanakan ditiap-tiap Balai Desa/kelurahan secara bergantian.

“pelantikan KPPS kami laksanakan ditiap-tiap desa/kelurahan karena keterbatasan tempat, dimana jumlah KPPS pada tiap-tiap TPS berjumlah 7 dengan jumlah TPS sebanyak 63 TPS,  sehingga tidak ada tempat yang memungkinkan untuk melantik KPPS secara keseluruhan”. Jelasnya

Dalam hal ini, tim dari PPK juga ikut berkeliling Balai Desa untuk melihat langsung proses pelantikan KPPS yang dilaksanakan oleh PPS. (Boyan)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru