SMEA Banta Achmad Angkatan 2003 Gelar Reuni Perdana

Aceh Tamiang - fikiransumut.com : Alumni SMEA Banta Achmad tahun 3003 Laksanakan Reuni Perdana bertempat di taman pusat jajanan Masyarakat belakang kantor bupati kabupaten Aceh Tamiang,(24/6/2018)

Acara Reuni Perdana tersebut di ikuti puluhan Alumni se-angkatan, Baik dari jurusan AK(Akutansi) maupun dari jurusan Seketaris.

Rencana kegiatan ini jauh hari sebelumnya sudah di rencanakan melalui salah satu Admind grup  WA Alumni SMEA Banta Achmad oleh Wan Afriana serta Eri Efandi, namun mengingat waktu dan kondisi yang belum terkoordinir, maka Kegiatan tersebut baru dapat dilakukan Hari ini, jelas Eri.

Eri Efandi menyampaikan, K gugatan Reuni Alumni SMEA angkatan tahun 2003 ini dilaksanakan untuk menjalinkan kembali tali silaturrahim antar sesama yang sempat terputus berkomunikasi, serta untuk mengenang kembali Nama Sekolah/ tempat kami di didik yang kini Siswanya sudah sangat berkurang minat nya.

Eri Efandi berharap, melalui pertemuan perdana ini, hendaknya dapat memberikan Motivasi bagi para Alumni untuk membangkitkan kembali Nama tempat mereka di didik SMEA Banta Achmad beralamatkan di Pusat Kota Kualasimpang jalan lintas Medan - B.Aceh, sehingga Sekolah tersebut bisa bangkit kembali serta dapat menerima siswa siswi baru, harapnya.

Kepada para Dewan guru, Kami selaku Alumni SMEA angkatan 2003 mengucapkan terimakasih, atas didikannya serta ilmu yang di berikan, sehingga mampu melahirkan generasi yang dapat berguna dan bermanfaat bagi daerah dan bangsa, Terima kasih guru, terima kasih atas semua jasamu, tutup Eri mengakhiri,(pakar)
Komentar

Berita Terkini