Siswa SMPN 1 Manyak Payed Terima Bingkisan Penghargaan.

Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Dalam mewujudkan kepedulian serta meningkatkan Prestasi bagi para siswa/i, Pihak SMPN 1 Kecamatan Manyak Payed berikan Penghargaan Berupa Bingkisan,(30/06/2018)

Drs Marzuki selaku Kepala SMPN 1 melalui Dede Yusra S.Pd wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan dan pembina OSIS mengatakan bahwa "pemberian hadiah kepada para siswa - siswi berprestasi ini merupakan kegiatan rutin kami laksanakan di setiap tahunnya, dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa - siswi di bidang akademik."

Pemberian bingkisan tahun ini merupakan tahun ketitiga, Sebelumnya Program ini lahir dari sebuah ide yang saya sampaikan kepada Pimpinan Sekolah(Kepala Sekolah), Alhamdulillah, ide yang saya sampaikan mendapat dukungan penuh oleh pimpinan sekolah.

Dede Yusra mengatakan, Kepala sekolah juga sangat mendukung penuh program ini dan berharap program ini dapqt terus berlanjut disetiap tahunnya, untuk di tahun ini siswa-siswi yang berhasil menorehkan prestasi di kelas VIII, adalah Aprilia Nurshafira A berhasil memperoleh peringkat satu secara umum, untuk peringkat kedua adalah Putri Alfira dan peringkat tiga disandangkan oleh Siswi Wanda Ayu Nurhasanah.

Sementara itu untuk kelas VII,  peringkat pertama di sandangi oleh
Farid Al Ihktian, peringkat kedua oleh Nadia Salsabila dan terakhir peringkat tiga dicapai oleh Nazwa Dara Musyaraf, ke 6 nama siswa - siswi tersebut adalah sebagai peraih juara umum di SMPN 1 Manyak Payed, terangnya.

Perolehan sebagai penyandang juara ini berdasarkan dari hasil penilaian dengan nilai tertinggi diantara siswa-siswi yang memperoleh peringkat di kelas masing-masing. "tambahnya.

Selain kepala sekolah dan wakil kepala sekolah, Turut juga hadir seluruh guru serta staff tata usaha, serta para Siswa/i SMPN 1 Manyak Payed kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang,(pakar)
Komentar

Berita Terkini