LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

RAKERCABSUS PDI PERJUANGAN KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN

Sabtu, 02 Juni 2018 | 09.42 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Humbahas - harianfikitansumut.com :Rapat kerja cabang khusus PDIP Kabupaten Humbang Hasundutan kali dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Humbahas , Jalan Desa Sirisi Risi Dolok Sanggul .
Hadir saat itu DR. Sihar Sitorus, BSBA,MBA,  Ketua DPC.PDIP Kab. Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut ," Japorman Saragih Jojor Tambunan , Sarma Hutajulu , Lamberto Manullang ,  sedangkan dari  Anggota DPRD Humbahas dari Fraksi PDIP yakni , Ramses Lumban Gaol. SH, Minter H. Tumanggor, SH ) , Para pengurus harian dan anggota . Untuk Drs. Haji Djarot Saiful,MS sendiri belum bisa dapat hadir saat ini . Rakercabsus dilaksanakan dalam rangka Konsolidasi Partai untuk memenangkan Kader PDIP terbaik di Pilkada serentak thn 2018 , Cagubsu / Wagubsu , terkhusus diKabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam sambutannya Sihar mengucapkan yel....yel dari PDIP , diawal sambutanya Sihar memberikan konteks yang sesingkat mungkin dalam perjalanan pemilihan Gubernur Sumut 2 periode yang lalu . PDIP mendapat skor 0-2 ini pertandingan ketiga , PDIP sendiri tidak ingin skor 0-3 , kita harus 1-2, kenapa? dengan kita menang di Pilgub , maka pekerjaan dari PDIP semakin ringan di tahun 2019 dalam Pilpres. PDIP harus bekerja keras untuk memenangkan Pilpres 2019, dengan alasan kesempatan untuk para kader PDIP dalam mengisi ruang ruang kosong semakin terbuka , karna jika Presiden, Gubernur, Bupati , Wakil Rakyat dari PDIP , maka kontribusi yang harus diberikan kepada PDIP semakin terbuka lebar , ungkap sihar .

Ditambahkan Sihar , untuk sisi pekerjaan kader PDIP bukan hanya disini , bukan hanya memenangkan Jarot-Sihar , tapi untuk memenangkan diri masing-masing dengan melihat kesempatan yang terbuka didepan kita dengan harus membuktikan realitas kita hari ini, karena besok kemungkinannya banyak diantara kita harus mengisi ruang kosong itu dan kita harus tetap siap ketika waktunya sudah tiba, jadi kita berjuang bukan hanya untuk Jarot - Sihar saja , akan tetapi untuk diri sendiri terlebih lebih untuk Sumatera Utara dan lebih utama lagi untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia. Ungkap Sihar

B. Nababan

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru