LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pria ini Terpaksa Lebaran di Bui Miliki Paket sabu

Rabu, 06 Juni 2018 | 22.10 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Tapsel - harianfikiransumut.com : Informasi yang di peroleh wartawan bahwa salah seorang  pria yang di sebut adalah Ketua salah satu organisasi masyarakarat di Tapanuli Selatan (Tapsel), DS, ditangkap tim operasional Tim Sat Reskrim dan sat Narkoba Polres Tapsel di Dusun Luat Lombang Kecamatan Sipirok, selain itu petugas juga mengamankan RL.

polisi menemukan barang bukti dua bungkus paket kecil sabu Sedangkan dari RL pihak kepolisian menyita mengamankan 1 ember tuak, 9 botol tuak dan 5 botol minuman Bir Bintang, Kasat Reskrim Polres Tapsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ismawansa mengatakan penangkapan DS berawal ketika personil gabungan melakukan razia terhadal salah satu warung.

Dari dalam warung pihak kepolisian mengamankan seorang perempuan (RL) karena terbukti memiliki minuman keras seperti tuak, Selang beberapa menit DS langsung datang ke warung sembari mengelurkan nada bicara yang keras, Heran dengan sikap DS Kasat langsung memerintahkan personil agar melakulan penggeledahan terhadap tubuh DS.

Setelah dilakukan penggeledehan ternyata ditemukan dua paket kecil sabu di dalam pakaiannya jelasnya,

Karena petugas menemukan adanya narkoba maka DS langsung dibawa ke Mapolres Tapsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Untuk lebih lanjutnya silahkan ke Sat Narkoba karena mereka yang menanganinya ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya sebelum melakukan razia ke warung tersebut, petugas kepolisian sering mendapat informasi bahwa warung itu menyediakan minum keras warga setempat juga mengaku resah karena aktivitas warung tersebut tidak ada bedanya dengan bulan puasa. “Warga banyak yang resah karena pada saat puasa warung itu tetap jualan miras.(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru