Polres Labuhanbatu Pos pengamanan Lebaran Pos Pam 1 Aek Kanopan .

Aek Kanopan - harianfikiransumut.com : Menjelang datang nya Hari Raya Idul Fitri 1439 H , Polres Labuhanbatu yang di pimpin AKBP FRIDO Situmorang, SH S,ik adakan pos pengamanan bagi pemudik yg melintasi daerah wilayah hukum yg beliau pimpin .
Termasuk salah satu diantara nya adalah Pospam 1 Aek kanopan yang terletak di jalinsum Kualuh hulu di depan Mapolsek Kualuh hulu Kecamatan Kualuh hulu Kabupaten Labuhanbatu utara .
Adapun bertindak sebagai kepala jaga pada pospam 1 Aek kanopan Kecamatan Kualuh Hulu tersebut di pimpin oleh Kapospam Iptu Rusdi Koto dan di bantu personil Polsek Kualuh hulu lain nya , personil dari Koramil 01 Aek kanopan , Satuan Pol Pamong Praja Kab Labuhanbatu utara , Dinas Perhubungan Kab Labuhanbatu utara dan Dinas Kesehatan Kab Labuhanbatu utara .

Pospam 1 Aek kanopan tersebut mulai diaktifkan pada tanggal 8/6/18 dan berakhir sampai 21/06/18 .
Dan pada kesempatan itu pula Pospam 1 Aek kanopan yg terletak di jalinsum Aek kanopan , mengadakan pemeriksaan atau tes urine terhadap para para pengemudi yg melintas dengan tujuan untuk terhindar nya para pengemudi dari bahaya penyalahgunaan Narkoba yg juga dapat membahayakan nyawa dari pada para penumpang yang hendak mudik Lebaran .

Dan sejauh ini mudah mudahan arus lalu lintas Pospam 1 Aek kanopan berjalan aman dan lancar tanpa gangguan , kata Aiptu R Hutagaol sebagai Kajaga yang saya komfirmasi hari ini .
                   ( Salim Labura )
Komentar

Berita Terkini