LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pembunuhan di Perumahan Sitopayan, Kepolisian Kantongi Identitas Pelaku.

Minggu, 03 Juni 2018 | 00.00 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Paluta-harianfikiransumut.com : Penemuan mayat diduga korban pembunuhan inisial SPH (40) warga desa Gunungtua Tonga, Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara (PALUTA) yang terjadi diperumahan Sitopayan Kecamatan Portibi beberapa waktu yang lalu, kini Pihak Kepolisian berhasil mengantongi identitas pelaku dan keberadaannya sudah terdeteksi.

Seperti pemberitaan sebelumnya dibeberapa media, Penemuan sesosok mayat yang terjadi pada hari rabu, 09/5/2018 yang lalu itu, sekira pukul 15:00 Wib, korban ditemukan dirumah kotrakan sudah tidak bernyawa dan dengan kondisi tubuh yang sangat mengenaskan, diketahui, korban berjenis kelamin perempuan, diduga korban tersebut dibunuh oleh teman dekatnya sendiri dan diduga bermotif karena kecemburuan asmara.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Padang Bolak AKP.Maju Harahap SH, yang didampingi Kanit Provos AIPTU.Z. Hutagaol ketika Gelar jumpa pers di Mapolsek, Sabtu,02/6/18, Kepada beberapa wartawan saat itu. "diduga korban tersebut dibunuh oleh teman dekatnya sendiri, dan pembunuhan ini bermotif karena kecemburuan asmara " ungkapnya.

Kapolsek Padang Bolak juga menjelaskan, berkat kerja sama yang dilakukan, pihaknya sudah mengantongi identitas dan keberadaan pelaku, " berkat kerja sama antara polres tapsel dengan polsek padang bolak, kini identitas pelaku sudah kita kantongi dan lokasi keberadaannya juga sudah kita ketahui " ungkapnya kepada wartawan.

Selain itu, Maju Harahap juga menjelaskan, dugaan pelaku pembunuhan tersebut dilakukan oleh satu orang. " untuk sementara waktu dugaan pelakunya satu orang, dan sesegera mungkin kita akan lakukan penyergapan terhadap pelaku, akan tetapi kita membutuhkan waktu yang lebih tepat untuk meringkusnya " tutupnya. (EL,siregar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru