LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pembangunan Pendidikan dan Kesehatan Prioritas Utama H,Rudi Hartono - Budiono.

Minggu, 03 Juni 2018 | 01.47 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Medan - harianfikiransumut.com : Dalam Debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang du selenggarakan oleh KPU Kabupaten Langkat di hotel Grand Mercure Jalan Sutomo No 1 medan  H, Rudi Hartono mengatakan, pembangunan sektor pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas utama dirinya jika terpilih dan diamanahkan masyarakat dalam Pilkada Langkat 2018, Karena jika kedua sektor terperhatikan, maka kemisikinan di wilayah pesisir bisa teratasi.
Rudi Hartino mengaku prihatin dengan potret kemiskinan yang masih terlihat di pesisir Kabupaten Langkat.

Selain itu,Rudi juga memprioritaskan Pendidikan yang mana selama ini setiap kepala sekolah yang ingin duduk harus membayar agar bisa menjadi kepala sekolah.
Rudi juga berjanji apa bila kami terpilih menjadi Bupati dan Pak Budiono menjadi wakil,kami akan menghapuskan pungli di setiap sekolah sekolah agar dapat menjalankan program Pemerintah sembilan Tahun.

Kesejahteraan para guru honor juga perlu kami perhatikan, guru adalah pahlawan bangsa tanpa tanda jasa.

Menyorot soal layanan kesehatan baik BPJS maupun asuransi yang iurannya masih membebani masyarakat langkat khususnya nelayan,kami juga akan benahi agar masyarakat dapat tebantu dan benar benar gratis.(P.01)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru