Partai Demokrat Aceh Tamiang Bagikan Takjil Kepada Warga

Ach Tamiangd- harianfikiransumut.com : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil kepada warga di kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang(11/6/2018).
Kegiatan aksi sosial tersebut berlangsung pada pukul 16.30 WIB hingga menjlang berbuka puasa, diikuti sejumlah pengurus Partai Demokrat Tamiang

“Aksi sosial ini di laksanakan dalam rangka gerakan sosial berbagi sesama dengan membagikan makanan takjil dalam bentuk yang sederhana kepada warga” dan program sosial di bulan Ramadhan ini sudah dua(2) kali dilaksanakan  oleh DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, di awal Ramadhan dengan membagikan sembako fakir miskin dan serta memberikan santunan anak yatim.

Untuk kegiatan di akhir Ramadhan Demokarat Aceh Tamiang membuat kegiatan sosial dengan melakukan pembagian takjil ramadhan kepada warga sbanyak 500 paket yang disebarkan oleh panitia di tiga lokasi.

Lokasi tersebut berada di RSUD Aceh Tamiang yang dikordinir langsung oleh Ketua DPC Demokrat Nora Idah Nita, di simpang kelana dikoordinir Angota DPRK dari Fraksi Demokrat Haris dan terakhir di dpn O Tamiang Coffee dikoordinasi  Sekjen Dpc Demokrat Sofyan.

Turut dibantu dari seluruh kader Demokrat dan bekerjasama dengan Anak Siswa dan Siswi.

Harapanya dengam program ini Partai Demokrat bisa membantu meringankan beban masyarakat Aceh Tamiang dan merupakan kebahagiaan PD untuk bisa membantu masyarakat Tamiang, Ungkap Nora Ida Nita,(pakar)
Komentar

Berita Terkini