LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Masyarakat Kel.Aek Tampang Apresiasi Kinerja Kapoles kota Padangsidimpuan.

Rabu, 06 Juni 2018 | 08.40 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

P.sidimpuan - harianfikiransumut.com : Terkait penangkap Dedi KDI yang di lakukan oleh Tim SatRes Narkoba polres kota padangsidimpuan yang langsung di pimpin  kapolres kota padangsidimpuan Hilman Wijaya. S.I.K. Dedi KDI yang di duga sebagai pengedar, pemakai dan penjual Narkoba di wilayah kota padangsidimpuan khususnya di padangsidimpuan selatan, masyara kat setempat sudah merasa lega karena selama ini rupanya Dedi sudah sering malang melintang di daerah tersebut bahkan sampai anak anak yang tinggal di daerah tersebut mengenalnya.

Hal itu di sampaikan salah seorang warga setempat yang tidak mau menyebutkan namanya, di sebutkannya bahwa si Dedi ini sudah  sering datang kesini maklumlah daerah ini agak rawan banyak orang yang tidak di kenal berdatangan setiap hari, sementara si Dedi saking seringnya datang kesini banyak anak anak yang kenal sama dia sebutnya.

Sementara itu kepala lingkungan III kelurahan Aek Tampang Marsada.Nst saat di temui menjelas kan saya atas nama masyarakat LK.III Aek Tampang sangat berterima kasih atas tindakan yang di lakukan oleh kapolres pasalnya kami disini sangat resah akibat perdaran Narkoba sudah banyak korban di daerah ini, oleh karena itu saya harapkan pihak polres selalu hadir untuk menindak perdaran barang haram tersebut, kami sangat mengapresiasi tindakan kapolres beserta jajarannya dalam menindak peredaran Narkoba di kota padang sidimpuan ini.

Terkait penangkapan Dedi itu bukan masyarakat lingkungan III kelurahan Aek Tampang, namun begitu sebagai kepala lingkungan perlu saya tahu apakah itu warga saya ternyata bukan jelasnya.(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru